Search

Surya Paloh: Tidak Salah Target Masuk 3 Besar di Pemilu 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Surya Paloh menyatakan Pemilu 2019 tidak hanya memenangkan pemilu serentak, tetapi juga Partai Nasdem bisa masuk tiga partai besar dalam memperoleh suara masyarakat Indonesia.

"Ketika partai ini punya obsesi besar dalam kompetisi, maka tidak salah target tiga besar itu," kata Paloh saat memberikan pidato sambutan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Paloh menambahkan, dengan target tiga besar tersebut, Nasdem hendak membuat sejarah perjalanan politiknya di Indonesia.

"Kita (Nasdem) harus lebih kuat lagi karena betapa gagasan politik kita tidak mudah diimplementasikan di parlemen," ucapnya yang disambut seruan kadernya.

Baca juga: Didoakan Jokowi Masuk 3 Besar, Ini Respons Nasdem

"Nasdem harus naik tingkat levelnya, baik di legislatif, yudikatif, eksekutif, hingga di luar negeri dengan kader yang mengemban jabatan strategis," sambungnya.

Sebelumnya, hal itu menegaskan Partai Nasdem yang menargetkan 100 kursi di DPR RI. Maka dari itu, berbagai upaya dilakukan partai ini dengan memberikan pembekalan terhadap caleg.

"Bisikan alam menyatakan, Nasdem akan besar. Apa yang saya pelajari dalam hidup, ini momentum yang paling tepat. Kita bisa lampaui partai senior," kata Paloh.


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://nasional.kompas.com/read/2018/11/20/23314491/surya-paloh-tidak-salah-target-masuk-3-besar-di-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Surya Paloh: Tidak Salah Target Masuk 3 Besar di Pemilu 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.