Search

Masyarakat Aceh Jaya jangan Terpecah Karena Pemilu

CALANG - Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, mengharapkan masyarakat Aceh Jaya tidak terpecah karena perbedaan pilihan dalam Pemilu 2019. Diakuinya, Pemilu kali ini akan lebih berat dari Pilkada Aceh Jaya tahun lalu.

Hal itu disampaikan Bupati dalam amanat yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Jaya, Dra Hj Misdia Marlena, pada pembukaan Kegiatan Pendidikan Pemilih kepada Masyarakat yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (8/11).

“Pemilu 2019 jauh lebih besar tantangannya, karena ini merupakan pemilu pertama yang pemilihannya dilakukan bersamaan, yaitu untuk calon presiden, caleg DPRK, DPRA, DPRI dan DPD RI,” kata Bupati.

Meski demikian, ia berharap agar penyelenggaraan Pemilu di Aceh Jaya tetap berjalan lancar dan damai. Apalagi sebelumnya Aceh Jaya merupakan salah satu kabupaten dengan tensi politik terendah se-Aceh, yang dibuktikan dengan hampir tidak adanya terjadi perpecahan di masyarakat.

“Pertahankan apa yang telah kita capai pada pemilu sebelumnya, semoga Aceh Jaya selalu menjadi daerah aman, damai dan sejahtera,” harap Irfan.

Sementara itu, Lukman Hakim selaku ketua pelaksana melaporkan bahwa kegiatan pendidikan pemilih rakyat tersebut bekerja sama dengan KIP Aceh Jaya dan dihadiri 90 orang peserta dari seluruh unsur masyarakat.(c52)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://aceh.tribunnews.com/2018/11/09/masyarakat-aceh-jaya-jangan-terpecah-karena-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masyarakat Aceh Jaya jangan Terpecah Karena Pemilu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.