Search

Panitia Pemilu 2019 Cisauk Deklarasi Damai

Polsek Cisauk bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan se Cisauk Kabupaten Tangerang dan Setu Tangerang Selatan, Danramil Serpong menggelar deklarasi Damai Pemilu Damai.

Dihadiri sekira 80 orang, deklari dilaksanakan di Aula Pertemuan Pondok Saiji, desa Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

"Diharapkan seluruh elemen agar tetep sinergitas yang sama agar situasi dan kondisi yang baik, siapapun nanti ada yang sudah terpilih agar para calon tetap legowo," kata Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha.

Selain menekankan perdamaian, Fredy mengatakan pemilu damai di wilayahnya akan terus bergulir sampai hari H pemilihan.

Ketua PPK Setu, Enzo Lazzuardi menambahkan bahwa yang menjaga keamanan di wilayah Cisauk dan Setu bukan hanya pihak kepolisian.

"Yang wajib menjaga ketertiban ini yaitu kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga," ujarnya.

Panwaslu Kecamatan Cisauk, Taufik Lubis pun meminta para caleg untuk terus berkoordinasi dengan Panwascam dan Polsek setempat jika akan melakukan kampanye.

"Kami mohon kepada seluruh peserta Pemilu terutama dari timses ataupun Caleg Jika ingin melakukan kegiatan kampanye agar berkoordinasi dengan panwascam dan Polsek Cisauk," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/11/panitia-pemilu-2019-cisauk-deklarasi-damai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panitia Pemilu 2019 Cisauk Deklarasi Damai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.