Search

Jaga Kondusifitas IMF dan Pemilu 2019, Polda Bali Gencarkan ...

TRIBUN-BALI, DENPASAR - Menjelang Pemilu 2019 yang akan berlangsung kurang dari setahun lagi, Polda Bali gencar melakukan berbagai silaturahmi dengan berbagai stakeholder terkait, termasuk Parpol. Kini giliran, Partai Demokrat yang didatangi oleh jajaran Intelkam Polda Bali.

Wadir Intelkam Polda Bali AKBP. Dwi Wahyudi mengatakan bahwa pertemuan dengan DPD Demokrat Bali dan parpol lainnya dilakukan sebagai bagian dari sinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Pertemuan dengan jajaran PSI Bali itu sendiri dilakukan di sebuah rumah makan di bilangan Renon, Denpasar Kamis (4/10/2018).

"Saya berharap pertemuan kita bukan sekedar basa-basi, atau mengisi waktu luang, saya berharap kita ada ikatan batin dan emosional," ucapnya.

Di pertemuan itu sendiri dirinya lagi-lagi menegaskan sikap netral Polri di Pemilu 2019. Bahkan, pihaknya mengaku akan loyal dan tetap setia kepada siapapun yang menjadi presiden.

Pernyataan ini ditegaskan sebagai bagian pelurusan terkait isu-isu yang menyebut polisi tidak netral dengan memihak kepada kandidat tertentu.

"Kita dari kepolisian tidak berat sebelah, siapapun yang menang dan terpilih tidak ada pengaruh dari kami. Siapapun yang terpilih program pemerintah bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Dirinya pun meminta kepada semua pihak, termasuk parpol untuk ikut menjaga kondusifitas Bali di masa kampanye ini.

Apalagi, saat ini Bali sendiri akan menjadi tuan rumah pertemuan IMF-World Bank Annual Metting 2018 pada Oktober ini.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sedikit khawatir dengan adanya berbagai isu yang ingin menggagalkan pertemuan IMF tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://bali.tribunnews.com/2018/10/04/jaga-kondusifitas-imf-dan-pemilu-2019-polda-bali-gencarkan-silaturahmi-dengan-parpol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaga Kondusifitas IMF dan Pemilu 2019, Polda Bali Gencarkan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.