Search

Relawan GoJo Garap Kaum Milenial untuk Aktif di Pemilu 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Golkar Jokowi (GoJo) optimistis kaum milenial akan aktif berpartisipasi untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Serangkaian kegiatan terus dilakukan GoJo melalui kampanye-kampanye yang sesuai dengan jiwa anak muda.

Penegasan itu disampaikan Koordinator Nasional Relawan GoJo, Rizal Malarrangeng saat acara pengukuhan Relawan Gojo di kawasan Taman Honda, Tebet, Minggu (14/10/2018), yang dihadiri ratusan warga Jakarta Selatan di 5 wilayah kecamatan; Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan Jagakarsa.

Relawan Gojo
Suasana pengukuhan relawan GoJo di kawasan Taman Honda Tebet.

Rizal Malarrangeng yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu mengatakan Provinsi DKI Jakarta merupakan daerah awal untuk membangun jaringan.

Selanjutnya akan menyasar ke daerah-daerah lain sehingga terbentuk jaringan nasional.

"GoJo semakin melebarkan sayap di wilayah Jakarta. Ini titik pertama pengukuhan Relawan GoJo dengan melibatkan warga di 5 kecamatan terbanyak. Bentuk kegiatannya juga agak berbeda, kalau biasanya senam, kali ini Jalan Sehat, dan lebih banyak dihadiri oleh kaum milenial," kata Rizal.

Baca: Pilpres 2019 Terberat Bagi Prabowo Subianto, Timses Jokowi-Ma'ruf: Kalau Sudah Tahu Ya Jangan Maju

Pihaknya juga mengapresiasi panitia yang sangat tertib mengikuti rambu-rambu aturan pelaksanaan kampanye yang tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

"Tidak ada undian doorprize, hadiah uang tunai maupun sembako. Yang ada hanya games dan kuis berhadiah peralatan rumah tangga. Ini bertujuan untuk meramaikan acara saja, karena kita mengapresiasi peserta yang merupakan Relawan GoJo yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini," ujarnya.

Rizal Malarrangeng memastikan Relawan GoJo merupakan kader-kader muda milenial di Partai Golkar. Kader-kader milenial itu yang merumuskan kegiatan kampanye yang sesuai dengan jiwa anak-anak muda.

"Kami berikan kepercayaan yang sebesar-besarnya kepada kader-kader muda untuk maju di barisan depan melalui GoJo, itulah sebabnya kenapa kita bernuansa modern, anak muda dan milenial," tegasnya.

Ia menambahkan pembentukan GoJo adalah salah satu terobosan untuk mencapai target Partai Golkar di Pemilu 2019.

"Tidak hanya wacana tapi mulai meletakan kegiatan di tengah masyarakat dalam rangka mencapai dua target Partai Golkar di 2019, yaitu kemenangan Pak Jokowi yang maju di Pilpres dan kemenangan Partai Golkar itu sendiri di Pileg 2019," katanya.

Acara pengukuhan Relawan GoJo di wilayah Jakarta Selatan diawali dengan acara Jalan Sehat pukul 06.30 WIB bersama ratusan warga di 5 wilayah kecamatan di ruas jalan kawasan Tebet sejauh 3,2 km.

Peserta jalan sehat yang menggunakan kaus kuning itu kemudian disambut flashmob yang diiringi lagu-lagu GoJo bergenre rock dan dangdut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/14/relawan-gojo-garap-kaum-milenial-untuk-aktif-di-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Relawan GoJo Garap Kaum Milenial untuk Aktif di Pemilu 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.