Search

Rudianto Tjen: Babel Harus Jadi Contoh Daerah Pemilu yang Damai

BANGKAPOS.COM -- Rudianto Tjen mendorong agar pelaksanaan kampanye jelang Pemilu 2019 di Babel berjalan aman dan damai. Menurut Rudianto, kedamaian yang sudah ada di Babel harus tetap dipertahankan menjelang Pemilu.

Rudianto mengajak masyarakat untuk menjadikan Babel sebagai percontohan Pemilu 2019. Kampanye damai, lanjut Rudianto, mesti benar-benar dijalankan.

"Kita harus berikan contoh kampanye yang benar-benar damai dalam kampanye jelang Pemilu 2019," ucap Rudianto.

Bagi Rudianto, perbedaan pilihan pada Pemilu bukanlah hal yang harus dianggap serius, apalagi sampai memecahbelah masyarakat. Sebab, Babel selama ini sudah dikenal sebagai provinsi yang toleran.

"Jangan sampai hanya karena berbeda pilihan partai dan capres menjadikan kita terpecah-pecah," tegasnya.

"Ingat, selama ini Babel dikenal sebagai provinsi yang toleran dan damai. Pemilu jangan dijadikan alasan untuk tidak bersatu," lanjutnya.

Toleransi dan kedamaian, sebut Rudianto harus menjadi modal masyarakat Babel dalam menghadapi Pemilu. Sebab, tanpa kedua hal tersebut Babel akan tetap menjunjung tinggi perbedaan.

"Toleransi dan perdamaian merupakan modal kita yang paling kuat. Saya ingatkan masyarakat untuk terus memupuk kedua hal tersebut," ucapnya.

Rudianto pun mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan oknum-oknum yang ingin memecah belah Babel. Apalagi, saat ini banyak sekali hoaks yang mencoba membuat masyarakat terbelah.

"Kalau ada oknum yang mencoba memprovokasi, abaikan saja. Jangan kita termakan oleh provokasi mereka," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://bangka.tribunnews.com/2018/10/23/rudianto-tjen-babel-harus-jadi-contoh-daerah-pemilu-yang-damai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rudianto Tjen: Babel Harus Jadi Contoh Daerah Pemilu yang Damai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.