Search

Panwascam Mempawah Hulu Gelar Rapat Pengawasan Pemilu ...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Panwascam Mempawah Hulu gelar rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif di Aula Kantor Desa Karangan pada Sabtu (3/11/2018).

Rapat koordinasi pengawasan partisipatif dihadiri Camat Mempawah Hulu Paolip, Danramil 07/Mph diwakili Serda Rudy, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Bripka Adventus Veno.

Kemudian Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu Jamal, Ketua Panwas Kecamatan Mempawah Hulu Lembrianus Sudin, dan dihadiri oleh Pemilih pemula.

Camat Mempawah Hulu, Paolip menghimbau kepada peserta yang ikuti rapat koordinasi dengan baik. Supaya bisa berpasitipatip dalam pengawasan Pemilu tahun 2019.

Baca: Keturunan Konglomerat, Rumah Megah Mantan Istri Irwan Mussry Jadi Sorotan

"Hari ini rapat koordinasi pengawasan partisipatif. Ikuti dengan baik materinya, supaya memberi sumbangsih yang baik pada pengawasan pemilu," ujar Paolip saat itu.

Sementara itu Bhabhinkamtibmas Desa Karangan, Bripka Adventus Veno mengajak peserta yang hadir untuk mensukseskan pesta demokrasi.

"Mari kita berkolaborasi dan saling koordinasi mensuksekan pesta demokrasi atau pemilu tahun 2019," ajak Veno

Mewakili Danramil 07/Mph, Serda Rudy mengatakan bahwa semua elemen masyarakat harus peduli untuk mengawasi pemilu.

"Masyarakat harus ambil bagian mengawasi pemilu sebagai bentuk kepedulian pada proses demokrasi," terang Rudy.

Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu, Jamal, menerangkan bahwa pemilu ada tahapan dan mekanisme yang berlaku.

"Silahkan diawasi setiap tahapan yang berlaku sesuai mekanisme yang berlaku. Kita sukseskan pemilu tahun 2019 ini supaya berjalan lancar dan aman," unkap Jamal.

Ketua Panwascam Mempawah Hulu, Lambrianus Sudin meminta peserta rapat koordinasi pengawasan partisipatif untuk tidak bertindak sendiri saat menemukan pelanggaran Pemilu.

"Kalau melihat pelanggaran Pemilu, jangan bertindak sendiri. Silahkan koordinasikan kepada petugas. Itulah fungsinya kita koordinasi," harap Sudin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://pontianak.tribunnews.com/2018/11/04/panwascam-mempawah-hulu-gelar-rapat-pengawasan-pemilu-partisipatif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panwascam Mempawah Hulu Gelar Rapat Pengawasan Pemilu ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.