Search

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Batumandi Datangi Tokoh Agama ...

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dalam rangka untuk menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang, Polsek Batumandi terus meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta berbagai elemen masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Batumandi demi terselenggaranya Pemilihan Umum yang lancar dan aman.

Giat sinergitas ini dilakukan Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH beserta Kanit Binmas Polsek Batumandi Bripka Rusmiyanto dan Unit Intelkam Polsek Batumandi dengan mendatangi tokoh agama yang berada di Desa Teluk Mesjid Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan yaitu Ustad Muslim Chalid kemarin, Minggu (1/10/2018).

Baca: Komentar Rachel Maryam Hingga Mahfud MD Soal Penganiayaan Ratna Sarumpaet dan Wajahnya Lebam

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH berserta Kanit Binmas Polsek Batumandi Bripka Rusmiyanto meminta dukungan kepada tokoh agama dalam rangka mensukseskan jalannya tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Dihentikan untuk Wilayah Sulteng Usai Gempa Donggala, Ini Link sscn.bkn.go.id

"Karena peran serta para tokoh agama ini sangat penting dalam mengajak masyarakat terutama di wilayah Batumandi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Batumandi Kabupaten Balangan," ujarnya.

Ia meminta peran serta dan dukungan dari para tokoh agama untuk mendukung aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang secara aman dan damai khususnya di Kecamatan Batumandi dan selain itu juga guna terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019 yang akan datang.

Baca: Presiden Joko Widodo Terekam Menahan Tangis Saat Lihat Gempa Donggala dan Tsunami Palu Sulteng

Sementara itu tokoh agama di Batumandi, Ustad Muslim Chalid memberikan apresiasi terhadap Polsek Batumandi khususnya Polres Balangan dalam rangka pengamanan pemilu pada tahun 2019.

"Kami sangat mendukung aparat Kepolisian Polsek Batumandi dan siap membantu dalam hal informasi yang berkembang di masyarakat khususnya yang dapat menimbulkan dan berpotensi terjadinya konflik," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/10/02/jelang-pemilu-2019-kapolsek-batumandi-datangi-tokoh-agama-untuk-sampaikan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Batumandi Datangi Tokoh Agama ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.