Search

PKPI Lolos Pemilu, Demiz Yakin Mesin Partai Bakal Makin ...

BANDUNG – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dinyatakan lolos menjadi peserta Pemilu 2019 setelah gugatannya dikabulkan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Menanggapi hal itu, calon gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar, memberikan respons positif.

BERITA TERKAIT +

"Saya pikir ini satu kabar yang menggembirakan ya bahwa PKPI melalui gugatannya di PTUN dikabulkan dan dicabut, bisa jadi peserta pemilu," kata Demiz, sapaan akrabnya, di Kota Bogor, Kamis (12/4/2018).

PKPI merupakan salah satu partai pendukung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018. Kini, dengan status sebagai partai peserta pemilu, PKPI diyakini bakal lebih bersemangat untuk membantu pemenangan Deddy-Dedi.

"Saya kira ini satu hal yang baik sehingga betul-betul mesin partai dari PKPI bisa berkontribusi terhadap pilgub di Jawa Barat," ucapnya.

PKPI pun diyakini akan menjadi salah satu modal besar bagi Deddy-Dedi. Seluruh kader dan simpatisan PKPI akan penuh totalitas dalam berjuang.

(Baca Juga: PTUN Loloskan PKPI Jadi Peserta Pemilu 2019)

Sementara selain didukung PKPI, Deddy-Dedi diusung Partai Golkar dan Demokrat. Partai pendukung lain adalah Partai Perindo. Bahkan, Partai Berkarya juga sudah merapat. Teranyar, Partai Garuda juga akan ikut merapat.

"Kemarin bicara dengan Partai Garuda, akan lebih banyak (dukungan untuk Deddy-Dedi). Malah partai pendukungnya lebih banyak (daripada partai pengusung)," tandas Deddy.

(Baca Juga: Deddy Mizwar Bersyukur Pilgub Jabar Bebas dari Pelanggaran)

(erh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.okezone.com/read/2018/04/12/525/1885822/pkpi-lolos-pemilu-demiz-yakin-mesin-partai-bakal-makin-semangat-menangkan-pilgub-jabar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKPI Lolos Pemilu, Demiz Yakin Mesin Partai Bakal Makin ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.