Search

KPU Luncurkan Maskot Pemilu 2019 Bernama ''Sang Sura''

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum atau KPU melaunching maskot dalam mendukung pemilihan umum atau Pemilu 2019 di lapangan Silang Monas Timur, pada Sabtu malam (21/4/2018).

Dalam peluncuran yang dimulai pukul sekitar 19.30 WIB ini juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis ibu kota seperti Kikan, Wali, Parto Patrio, Andhika Pratama, Aziz Gagap, Deni Cagur, dan Nunung

"Pada hari ini juga kita meluncurkan maskot dan jingle pemilu 2019. Maskotnya adalah Sang Surat itu singkatan dari Sang Surat Suara, sementara jingle pemenangnya bertema Pemilu Berdaulat, Negara Kuat," terang Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Ayo memilih

Peluncuran maskot ini juga bersamaan dengan meluncurkan jingle resmi KPU sekaligus pagelaran seni budaya KPU RI " Menyongsong Pemilu 17 April 2019".

Jingle resmi Pemilu berjudul " Pemilih Berdaulat Negara Kuat" karya L Agus Wahyudi.

Maskot "Sang Sura" dan jingle "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" merupakan pemenang sayembara yang menyisihkan ratusan maskot dan jingle lainnya.

Turut hadir pula sejumlah pejabat dari unsur Pemerintah, DPR, Bawaslu, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), perwakilan Kemenkopolhum, Kemendagri, Polri, LSM, Ormas, maupun stakeholder KPU.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/21/kpu-luncurkan-maskot-pemilu-2019-bernama-sang-sura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPU Luncurkan Maskot Pemilu 2019 Bernama ''Sang Sura''"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.