Search

KPU Kenalkan Visi Misi Calon untuk Pemilu 2019 - Lampost

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- KPU Provinsi Lampung mengimbau kepada masyarakat saat ingin menjatuhkan pilihan pada pemilihan umum 17 April 2019, terlebih dahulu mengenali visi dan misi serta program kerja calon peserta pemilu, sebelum memilih.

Komisioner KPU Lampung Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Antoniyus mengatakan memilih calon memiliki program kerja terarah serta miliki rekam jejak baik pada pemilu mendatang memberikan harapan kepada masyarakat bila terpilih nantinya.

“Peserta pemilu nasional yang akan mengikuti kontestasi berjumlah 16 partai politik. Setiap partai akan mengikutsertakan sejumlah calon mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat pada DPR, ditambah DPD dan Presiden dan Wakil Presiden, tentunya masyarakat harus jeli sebelum memilih,” ujar Antoniyus saat melakukan sosialisasi pemilu serentak, di Politeknik Negeri Lampung, Sabtu (8/12/2018).

Pada sosialisasi ini diikuti sekitar 500 mahasiswa dari sejumlah program studi dari berbagai fakultas di sana. Sebelum sosialisasi dilakukan, kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Polinela Sarono.

Sarono mengatakan, menghadirkan KPU Lampung pada sosialisasi untuk pemilu serentak pada tahun depan agar mahasiswa mengetahui secara pasti langkah dalam mengenali sosok yang akan dipilih nantinya.

Menurut dia, pendidikan politik perlu diketahui generasi muda khususnya mahasiswa sejak dini, karena politik merupakan kebijakan dalam menentukan perubahan suatu bangsa di masa mendatang.

loading...

EDITOR

Sri Agustina

TAGS


KOMENTAR

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.lampost.co/berita-kpu-kenalkan-visi-misi-calon-untuk-pemilu-2019.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPU Kenalkan Visi Misi Calon untuk Pemilu 2019 - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.