Search

Tessa Kaunang Hingga Krisna Mukti Semakin Pede Hadapi Pemilu Pasca Blusukan di Pasar - Surya

SURYA.co.id | SURABAYA – Calon anggota Legislatif Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari kalangan artis blusukan di pasar hingga pusat perbelanjaan selama dua hari berturut-turut di Surabaya, Sabtu (22/12/2018) dan Minggu (23/12/2018).

Selain untuk menyapa masyarakat, acara ini juga dilakukan untuk menjaring aspirasi keinginan masyarakat sebagai bekal pencalonan di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Tessa Kaunang, satu di antara caleg tersebut mengaku kian optimis menghadapi pemilu 2019 mendatang, pasca mengetahui respon positif dari masyarakat.  

”Seru, antusiasme dari masyarakat sangat positif. Mereka juga nggak nettink (negative thinking) sama kita. Pokoknya, mereka menerima banget,” kata Tessa ditemui di sela acara bertajuk “NasDem Mlaku-Mlaku” tersebut, Minggu (23/12/2018).

Bagi perempuan kelahiran Surabaya ini, Surabaya dan Jawa Timur pada umunya bukan lah daerah asing baginya. Ia pun siap untuk mengawal proses pembangunan di Indonesia, khususnya Jawa Timur apabila nantinya terpilih sebagai legislator di DPR RI.

”Kami akan buat programnya bersama-sama dengan rakyat,” kata Tessa yang nantinya maju dari Dapil Jatim IX (Bojonegoro-Tuban).

Dengan menyapa masyarakat, pemilik nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang ini mengaku telah mendapat masukan positif.

”Program NasDem Mlaku-Mlaku tujuanya bersosialisasi dengan mendekat dan mendengarkan masyarakat. Tadi ke PGS (Pusat Grosir Surabaya). Kemarin ke beberapa pasar. Banyak banget. Dari yang tradisional sampai ke mall. Saya juga nggak sendiri, tapi dengan teman-teman artis yang lain,” cerita perempuan yang terkenal sebagai presenter hingga bintang film ini.

Tak hanya caleg dari Dapil Jatim, caleg berlatar belakang artis asal daerah lain pun mengatakan hal senada. Di antaranya Krisna Mukti, Caleg DPR RI dari dapil Jawa Barat X (Ciamis, Pangandaran, dan Kuningan).

”Kesan yang kami tangkap demikian. Surabaya punya antusiasias dengan kedatangan kami,” kata Krisna dikonfirmasi terpisah di sela acara itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://surabaya.tribunnews.com/2018/12/23/tessa-kaunang-hingga-krisna-mukti-semakin-pede-hadapi-pemilu-pasca-blusukan-di-pasar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tessa Kaunang Hingga Krisna Mukti Semakin Pede Hadapi Pemilu Pasca Blusukan di Pasar - Surya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.