Search

Golkar Optimis Jakarta Timur Jadi Lumbung Perolehan Suara di Pemilu Legislatif - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Partai Golkar optimis Jakarta Timur bakal jadi lumbung suara partai untuk pemenangan pemilu legislatif DPR dan DPRD DKI Jakarta Timur.

Jakarta Timur sendiri terbagi menjadi 3 daerah pemilihan.

Dari dapil tersebut, masing-masing Golkar meraih satu kurs dari total 9 kursi DPRD Periode 2014-2019.

Adapun total kursi yang diperebutkan di DKI Jakarta sebanyak 109 kursi.

“Khusus Golkar DKI Jakarta, kami optimisme Jakarta Timur bakal jadi lumbung suara Golkar di pemilu 2019 nanti,” kata fungsionaris DPP Partai Golkar Ismail di sela-sela Kegiatan Pendidikan Politik Partai Golkar bertajuk “Pendidikan Politik Bagi Pemilih Dari Kalangan Pemuka Agama, Komunitas Profesi, Organisasi Sosial Masyarakat dan Masyarakat Adat, DI Gedung Legiun Veteran RI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018).

Baca: Golkar DKI Panaskan Mesin Politik di Halim

Adapun forum ini merupakan ajang silaturrahmi bagi sesama kader Golkar untuk panaskan mesin menuju Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014.

Forum silaturahmi ini juga menjadi ajang Pendidikan Politik Bagi Pemilih untuk lebih paham tantangan dan tugas yang dihadapi partai ke depan.

Adapun kader-kader Golkar yang hadir dalam forum ini sekitar 300-an orang yang berasal dari kader dan pengurus ranting Partai Golkar dan Organisasi underbow Golkar.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka kumpul-kumpul juga ngobrol-ngobrol tentang pemilu dan Golkar,” lanjut Ismail.

Ismail pun menyerukan kepada para kader dan caleg Partai Golkar harus semangat dan pantang menyerah dalam untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019. Yang tidak kalah penting adalah bagaimana bisa melihat serta memaksimalkan peluang dan potensi yang ada.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/26/golkar-optimis-jakarta-timur-jadi-lumbung-perolehan-suara-di-pemilu-legislatif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golkar Optimis Jakarta Timur Jadi Lumbung Perolehan Suara di Pemilu Legislatif - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.