Search

Zulkifli Hasan: Ayuk Sama-sama Menjadi Pelopor Pemilu yang Damai - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh kader Wanita Syarikat Islam (WSI) untuk menjadi pelopor pemilu damai.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pidato sambutan acara peringatan 100 tahun WSI di Gedung Nusantara V DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

"Di tahun politik ini saya mengajak sebagai pimpinan MPR ayuk sama-sama menjadi pelopor pemilu yang damai, pemilu yang menggembirakan, pemilu yang friendly, persahabatan," ucap Zulkifli Hasan, sapaan akrabnya.

Ketua Umum PAN itu menyebut pemilu merupakan ajang 5 tahunan yang biasa dilakukan dalam negara demokrasi.

Dia juga mengatakan capres, baik Joko Widodo (Jokowi) ataupun Prabowo Subianto merupakan kader terbaik bangsa.

"Yang paling penting harus disadari ini kompetisi dalam demokrasi yang biasa 5 tahun pemilihan 5 tahun pemilihan. Oleh karena itu saya mengajak yuk ini pemilu damai, ini bukan mau perang lawan belanda tapi antar saudara sendiri," jelasnya.

"Pak Presiden Jokowi atau Pak Prabowo itu adalah kader-kader terbaik Indonesia, mau pilih yang mana silakan," tutup Zulkifli Hasan. (*)

Baca: Kesibukan Pemilu 2019 Jadi Alasan Kinerja DPR Turun

Baca: Zulkifli Hasan Ajak Alumni 212 Jadi Pelopor Pemilu Damai

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/12/07/zulkifli-hasan-ayuk-sama-sama-menjadi-pelopor-pemilu-yang-damai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zulkifli Hasan: Ayuk Sama-sama Menjadi Pelopor Pemilu yang Damai - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.