Search

Santri dan Warga Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Pemilu 2019 Damai - Surya

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ratusan santri dan warga Sidoarjo menggelar pengajian dan doa bersama di Yayasan Pondok Pesantren Alawi Al Hambali di kawasan Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis (10/1/2019) malam.

Kegiatan itu dimaksudkan untuk mendoakan negara agar selalu aman, nyaman, dan tentram. Khususnya memasuki tahun politik seperti sekarang ini.

"Kita berdoa bersama, semoga pemilu berjalan tertib, aman dan damai," ungkap pengasuh Yayasan Ponpes Alawi Al Hambali, KH Hilmi Bin Syaiban di sela acara.

Siapapun yang menang pada pemilu nanti, pihaknya berharap semua rakyat Indonesia dapat menerima dan mendukungnya.

"Karena kemenangan tersebut merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Tentang banyaknya beredar berita hoax dan sejumlah persoalan selama pemilu, pihaknya mengaku yakin masyarakat Indonesia, khususnya Sidoarjo, akan bisa menangkalnya.

"Masyarakat sudah cerdas. Bisa memilah mana yang benar dan tidak. Termasuk cerdas dalam menjaga ketertiban serta keamanan lingkungannya," sebut dia.

Pada kesempatan ini pihaknya juga mengajak masyarakat agar tidak golput saat Pemilu 2019 nanti karena setiap suara sangat berarti bagi kelanjutan bangsa dan negara ini.

Namun berulangkali disampaikan, siapapun yang menang pada pesta demokrasi, semua harus sama-sama legowo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/11/santri-dan-warga-sidoarjo-gelar-doa-bersama-untuk-pemilu-2019-damai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Santri dan Warga Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Pemilu 2019 Damai - Surya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.