Search

Surya Paloh: 100 Ribu Personel Kami Siapkan untuk Pengamanan ...

MAKASSAR, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Surya Paloh mengatakan, partainya akan mempersiapkan 100 ribu personel yang tergabung dalam Komando Strategi Nasdem (Kostranas) dan Garda Pemuda Nasdem untuk mendukung pengamanan di Pemilu 2019.

"Seratus ribu personel kami siapkan untuk jaga pengamanan pemilu legislatif dan pilpres pada Pemilu 2019 mendatang," kata Paloh dalam arahannya di depan Kostranas dan Garda Pemuda Nasdem di Halaman Claro Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/9/2018).

Paloh berharap mereka siap untuk membantu menghadapi berbagai rintangan atau upaya pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2019.

"Saya tugaskan agar segera melakukan konsolidasi sebelum 1 Januari 2019," kata dia.

Paloh juga meminta agar Kostranas dan Garda Pemuda Nasdem untuk tak menunjukkan sikap antipati selama Pemilu 2019 berlangsung.

"Di tengah situasi kondisi masyarakat yang memang semakin hari berpikir semakin kritis, maka tunjukkan kepada masyarakat, kehadiran saudara adalah faktor yang memperingan keberadaan masyarakat itu, bukan menjadi faktor pemberat bagi kehidupan masyarakat," kata Paloh.

"Perilaku, keteladanan, ucapan, perbuatan, sopan santun, kesetiakawanan, semangat gotong royong, adalah merupakan modal yang harus tetap dijaga," lanjut dia.

.

.

.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://nasional.kompas.com/read/2018/09/27/12460051/surya-paloh-100-ribu-personel-kami-siapkan-untuk-pengamanan-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Surya Paloh: 100 Ribu Personel Kami Siapkan untuk Pengamanan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.