Search

Bupati Rohul, Sukiman Ajak Semua Pihak Ciptakan Situasi Kondusif ...

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

‎TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman mengajak semua pihak untuk menciptakan situasi kondusif selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal ini disampaikan Sukiman saat upacara Deklarasi Pemilu 2019, Damai, Aman dan Sejuk, yang digelar di halaman Kantor Bupati Rohul pada Senin (10/9/2018).

Deklarasi Pemilu 2019 ini mendukung suksesnya Pemilu Presiden (Pilres) 2019 dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, dan berjalan aman, damai dan sejuk di Kabupaten Rohul.

Baca: Ribuan Mahasiswa UIR Duduki Ruang Sidang Paripurna DPRD Riau, Ini Tuntutannya

Baca: Mou APBD-Perubahan Pekanbaru 2018 Sudah Diteken, Ini Anggaran yang Dimasukkan

Deklarasi Pemilu 2019 ini dihadiri oleh Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, Dandim 0313/KPR, Kepala Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian, Kajari Rohul dan tamu undangan lainya.

Deklarasi tersebut ditandai dengan pembacaan Deklarasi Pemilu 2019, Damai, Aman dan Sejuk, dan pelepasan balon serta pembubuhan tanda tangan deklarasi Pemilu 2019.

Dalam sambutannya, Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul yang telah memprakarsai kegiatan dalam rangka mensukseskan kegiatan Deklarsi Pemilu 2019 Damai, Aman dan Sejuk, khususnya di Kabupaten Rohul.

Sukiman berharap agar Deklarasi ini juga dilaksanakan diseluruh kecamatan yang ada di Rohul, karna deklarasi ini merupakan bentuk komitmen dalam mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan datang.

Baca: SEDANG BELANGSUNG: Link Streaming Massa Aksi Mahasiswa UIR Duduki Ruang Paripurna DPRD Riau

Baca: Diberi Bonus Rp 20 Juta, Tanzil Hadid Sampaikan Harapan Ini Pada Pemkab Kampar

Dirinya berpesan, pemilu adalah sarana demokrasi untuk menyampaikan aspirasi rakyat, kepada Segenap Partai pendukung dan masyarakat Rohul Khususnya, untuk itulah mari ciptakan pemilu yang aman, damai dan lancar.

"Saya berpesan untuk bersama-sama kita ciptakan Suasana yang Kondusif, Damai, Aman, dan Sejuk, jangan mudah terhasut oleh isu isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dan jangan menyebar Hoax atau berita bohong," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/09/10/bupati-rohul-sukiman-ajak-semua-pihak-ciptakan-situasi-kondusif-selama-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Rohul, Sukiman Ajak Semua Pihak Ciptakan Situasi Kondusif ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.