Search

Polisi Siapkan Langkah Cegah Perpecahan di Jakut saat Pemilu 2019

KAPOLRES Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto mengungkapkan, pihaknya telah menyisir potensi apa saja yang bisa memicu perpecahan pada saat Pemilu 2019 berlangsung.

“Black campaign, menyebarkan hoax, dan hate speech, itu sangat berpotensi untuk memecah belah bangsa,” ungkap Reza, Rabu (19/9/2018).

Namun demikian Reza mengatakan, seluruh pihak terkait di Jakarta Utara sudah menyatakan menolak segala macam cara yang bisa menimbulkan perpecahan.

“Di Jakarta Utara kita sudah kumpulin, semua sudah sepakat akan menentang itu, menjauhi itu. Dan kalau ada akan dilaporkan karena sudah ada mekanismenya,” sambung Reza.

Reza juga memastikan wilayah Jakarta Utara sejauh ini situasinya sangat kondusif. Meski begitu ada juga wilayah yang mendapat perhatian khusus selama Pemilu 2019.

“Di Jakarta Utara riwayatnya kondusif, tapi ada titik yang memang kita antisipasi. Untuk titik-titik ini, mohon maaf saya tidak bisa sampaikan di sini, biar ngga ada warga yang ‘wah kok nggak aman tempat gua’,” ujarnya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/19/polisi-siapkan-langkah-cegah-perpecahan-di-jakut-saat-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Siapkan Langkah Cegah Perpecahan di Jakut saat Pemilu 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.