Search

Massa Hadiri Deklarasi Pemilu Damai di Tugu Proklamasi

Jakarta - Ratusan masyarakat hadir dalam Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Mereka berkumpul dengan harapan dapat menyambut pemilu damai 2019.

Acara ini bukan merupakan deklarasi atas dukungan terhadap salah satu pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, melainkan acara damai menyambut pemilu 2019. Senam bersama, panggung musik, bahkan marching band meramaikan acara tersebut.

"Ini inisiasi masyarakat, acara deklarasi pemilu damai, bukan deklarasi mendukung salah satu paslon." kata Husny selaku koordinator acara di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Pantauan detikcom, Minggu (16/9/2018), ratusan orang melakukan senam bersama yang dipandu oleh seorang instruktur, setelahnya acara dilanjut dengan panggung musik. Kemudian masyarakat dihibur pula dengan penampilan marching band. Meski demikian, tidak tampak ada atribut parpol di lokasi.

Acara ini dihadiri oleh berbagai aliansi masyarakat, di antaranya ormas, komunitas pemuda, BEM Mahasiswa, ibu-ibu majelis taklim, bahkan pelajar sekolah.

(rvk/zak)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.detik.com/berita/4213646/massa-hadiri-deklarasi-pemilu-damai-di-tugu-proklamasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Massa Hadiri Deklarasi Pemilu Damai di Tugu Proklamasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.