Search

Sambangi Warga, Kepolisian dan Masyarakat Desa Tanah Hitam ...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam, Polsek Paloh Brigpol Hariono mengatakan situasi Kamtibmas yang kondusif adalah hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019 mendatang, Minggu (30/09/2018).

"Menjaga kondusifitas itu penting, untuk mewujudkan pemilu yang berjalan kondusif," ujarnya, sebagaimana rilis yang diterima Tribun.

Baca: Wadir Jurkamnas Jokowi-KH Maruf Sebut Peran Cornelis Sangat Penting

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Keracut Ajak Warga Tolak Pungli

Untuk mewujudkan pemilu yang kondusif, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Paloh melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam Brigpol aktif dalam mensosialisasikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Paloh, untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian mewujudkan situasi yang kondusif.

Pada saat melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, (29/9) kemarin di Desa Tanah Hitam, Kecamatan Paloh. Kedatangannya disambut baik oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, ajakannya dan upaya yang di lakukan Kepolisian untuk mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2019.

Juga disambut antusias oleh warga, dalam mendeklarasikan agar Pemilu 2019 dapat berjalan dengan damai, sejuk dan aman. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://pontianak.tribunnews.com/2018/09/30/sambangi-warga-kepolisian-dan-masyarakat-desa-tanah-hitam-deklarasikan-pemilu-damai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambangi Warga, Kepolisian dan Masyarakat Desa Tanah Hitam ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.