Search

Gandeng Mahasiswa dan Paguyuban, Polsek Tebing Suarakan ...

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN-Sesuai dengan arahan Mabes Polri dalam menciptakan pemilu 2019 damai, Polsek Tebing turun ke masyarakat.

Dengan menggandeng ratusan mahasiswa Univerisitas Karimun, tokoh masyarakat dan Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM), Polsek Tebing mengajak seluruh masyarakat mensukseskan pemilu damai.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono menyebutkan, meskipun pemilu baru akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang, namun pihaknya terus melakukan antisipasi sejak dari sekarang.

"Ini instruksi langsung dari Mabes Polri. Giat ini kita lakukan agar pada pelaksanaan pemilu nanti damai dan tenteram, tidak ada situasi yang memanas dan bentrok antar pendukung," kata Budi, Minggu (2/8/2018).

Baca: Inilah Teguh Tahax, Pengubah Kayu Buangan Jadi Furnitur Menarik Mata. Begini Penampakannya

Baca: Link Siaran Langsung (Live Streaming) Penutupan Asian Games 2018. Inilah 22 Artis yang Akan Tampil

Baca: Putri Indonesia 2015 Unggah Meme Asian Games 2018, Menpora Beri Tanggapan

Khusus di daerah tugas Polsek Tebing, sejauh ini tidak terlihat adanya situasi yang tidak kondusif menjelang pemilu. Meskipun demikian, pihak-pihak terkait terus menyuarakan pemilu damai, baik secara langsung ataupun melalui media spanduk.

Budi berharap saat pelaksanaan Pemilu nanti daerah Karimun tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk itu Ia mengimbau agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi mewujudkannya.

"Jangan sampai ada rusuh atau bentrok. Kita tahu Kabupaten Karimun memang wilayah yang kondusif dan harus kita jaga," ujarnya. (ayf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://batam.tribunnews.com/2018/09/02/gandeng-mahasiswa-dan-paguyuban-polsek-tebing-suarakan-pemilu-damai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng Mahasiswa dan Paguyuban, Polsek Tebing Suarakan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.