Search

Patroli Skala Besar Polsek Batangtoru Menciptakan Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024 – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Pada hari Kamis, 11 Januari 2024, pukul 20.00 WIB hingga selesai, Polsek Batangtoru melaksanakan Patroli Skala Besar sebagai langkah preventif menjelang Pemilihan Umum 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan. Personil yang terlibat dalam patroli ini adalah AIPTU SAYAMAN SIREGAR, BRIPKA ADIM L. TOBING, dan BRIPKA ADI SUITO.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 20.00 WIB, dengan tim Patroli bergerak dari Mapolsek Batangtoru. Pukul 20.20 WIB, tim tiba di kedai kopi DUMION SIANIPAR di Desa Sumuran, Kecamatan Batang Toru. Selanjutnya, pukul 20.30 WIB, patroli sampai di Pos Security Gerbang PT. AR Tambang Emas Martabe di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batangtoru. Pukul 20.40 WIB, tim tiba di kedai kopi MUSLIM NST di Desa Wek IV, Kecamatan Batangtoru, dan kembali ke Komando.

Hasil kegiatan melibatkan sejumlah pencapaian positif, antara lain menciptakan kekondusifan wilayah yang aman dan nyaman menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Batangtoru. Selain itu, kegiatan ini juga berhasil menciptakan suasana aman dan damai di sekitar kantor maupun perusahaan. Personil Polsek Batangtoru juga aktif menghimbau masyarakat untuk tertib lalu lintas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat agar saling menghargai meskipun berbeda pendapat atau pilihan pada Pemilu 2024.

Selain itu, patroli ini juga diarahkan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas, tindak curanmor, serta peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Batangtoru. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, dengan cuaca yang cerah pada pukul 8.15 WIB.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMS8xMS9wYXRyb2xpLXNrYWxhLWJlc2FyLXBvbHNlay1iYXRhbmd0b3J1LW1lbmNpcHRha2FuLWtvbmR1c2lmaXRhcy1tZW5qZWxhbmctcGVtaWx1LTIwMjQv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patroli Skala Besar Polsek Batangtoru Menciptakan Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024 – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.