Search

Ciptakan Suasana Pemilu Aman dan Damai, Brigpol Baktiar Bersama Babinsa Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas ... - Humas Polri

Bhabinkamtibmas Polres Majene Desa Tallubanua Utara, Brigpol Baktiar, semakin intensif melaksanakan patroli sambang guna mencegah potensi konflik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Puncak pesta demokrasi yang semakin dekat mendorong Brigpol Baktiar untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang menjadi wilayah binaannya.

Pada Rabu (31/1/24), Brigpol Baktiar bersama Babinsa terlihat aktif berinteraksi dengan warga Desa Tallubanua Utara, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene. Dalam kegiatan tersebut, ia menjalin komunikasi dengan aparat desa dan warga setempat, memberikan kesan kehadiran yang positif, serta mendengarkan curhatan dan masukan dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas ini tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai jembatan empati antara kepolisian dan masyarakat. Keberadaannya di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan antara kedua belah pihak, menciptakan hubungan yang lebih dekat, dan membangun kepercayaan.

Selain berinteraksi secara informal, Brigpol Baktiar juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak warga berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya kerjasama masyarakat dengan kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu.

“Kita perlu bekerja sama agar menjelang pemilu nanti, situasi kamtibmas tetap aman dan damai. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif bersama pihak kepolisian,” ucap Brigpol Baktiar dengan penuh semangat.

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, diharapkan potensi konflik dapat diminimalkan, dan masyarakat merasa lebih terlibat dalam menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan sekitar mereka menjelang pelaksanaan Pemilu.

2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDEvMzEvY2lwdGFrYW4tc3Vhc2FuYS1wZW1pbHUtYW1hbi1kYW4tZGFtYWktYnJpZ3BvbC1iYWt0aWFyLWJlcnNhbWEtYmFiaW5zYS1hamFrLXdhcmdhLWphZ2Etc2l0dWFzaS1rYW10aWJtYXMv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciptakan Suasana Pemilu Aman dan Damai, Brigpol Baktiar Bersama Babinsa Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.