Search

Polres Kepulauan Talaud Lakukan Penjemputan,Pengamanan Dan Pengawalan Logistik Pemilu Tahun 2024 Yang ... - Humas Polri

5

Humas Polres Kepulauan Talaud. Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024 pukul 07.40 wita telah tiba Logistik pemilu tahun 2024 di Pelabuhan kapal Melonguane Kab. Kepl. Talaud, dengan menggunakan KMP. Watunapato dari pelabuhan Fery Munte.

Logistik Pemilu Tersebut angkut dengan 2 unit Ranmor roda 4 Toyota Rash warna Hitam DB 1724 RL dan DB 1748 RL , yang dikemudikan oleh Sdra. DONAL AEMBA bersama ORLANDO RIAHI.

pada pukul 15.30 wita Logistik baru diturunkan dari KMP. Watunapato karena menunggu airb pasang , kemudian menuju
Gudang logistik KPU.

Pengangkutan Logistik Pemilu Dengan menggunakan Kapal Laut KMP. Watunapato, Dikawal Ketat Oleh Petugas Kpu, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud dan Personil Polres Kepulauan Talaud AKP. Prihajukri Tumade, (Kasat Samapta Polres Kepulauan Talaud) Dan IPDA. Matrial Barahama.SH. (Kasi Propam Polres Kepulauan Talaud).

Tentunya Kita Harus Mengawal, Menjaga Dan Mengamankan Logistik Pemilu Ini Hingga Sampai Dengan Aman Di tempat Tujuan yaitu Kabupaten Kepulauan Talaud, Ucap AKP Tumade, Kasat Samapta Polres Kepulauan Talaud.

Karna Ini Merupakan salah Satu Tugas Negara Yang harus Dilaksanakan Dengan penuh Rasa Tanggung Jawab, Ujar Tumade.

Logistik Pemilu Tiba Dengan Aman Di pelabuhan Melonguane Dan Mendapatkan Penjemputan Dan Pengamanan Ketat Dari Pihak Kepolisian Resor Kepulauan Talaud.

Sampai Logistik pemilu diterima dengan Aman Dan Lengkap digudang KPU oleh Rini Sarundaitan Plh. Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik

Dengan Bukti tanda terima barang Nomor : 101 / GAB-BTTB / XII / 2023 tentang Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang KPU Kab.Kepl.Talaud dari pihak penyedia yang Bernama Ari Wibowo Trisaksono. (Ast.Ka.Dept.Logistik) PT. Gelora Aksara Pratama (KSO PT.Temprint) Dengan
Alamat, JL H. Baping Raya No 100 Ciracas Pasar Rebo Jakarta Timur-Jakarta 1374.

Jenis Logistik Pemilu Tahun 2024 yang masuk sebagai Adalah Surat suara DPD Jumlah 151 Koli isi 500, 1 Koli isi 18 Jumlah Kebutuhan 75.018 Eksemplar .

Kegiatan pembongkaran Logistik pemilu selesai pada pukul 16.00 wita berjalan dalam keadaan aman Dan Nyaman.

Hits: 3

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMimQFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDEvMTAvcG9scmVzLWtlcHVsYXVhbi10YWxhdWQtbGFrdWthbi1wZW5qZW1wdXRhbnBlbmdhbWFuYW4tZGFuLXBlbmdhd2FsYW4tbG9naXN0aWstcGVtaWx1LXRhaHVuLTIwMjQteWFuZy10aWJhLWRpLXRhbGF1ZC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Kepulauan Talaud Lakukan Penjemputan,Pengamanan Dan Pengawalan Logistik Pemilu Tahun 2024 Yang ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.