Search

Ramai Nazar Pemilu, Ini Sejumlah Janji Warganet Bila Anies-Cak Imin Menang Pilpres 2024 - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tagar nazar pemilu atau #nazarpemilu tengah trending di media X sebelumnya dikenal Twitter. Melalui tagar itu, banyak warganet bernazar untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Dilihat Liputan6.com, Minggu, 7 Januari 2024 tagar itu menduduki posisi trending di media sosial X. Dengan rincian, ada sebanyak 269 ribu postingan yang menggunakan tagar tersebut.

Warganet berjanji bakal memberikan sesuatu kepada orang lain apabila pasangan AMIN menang di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Bentuk nazarnya pun bermacam-macam dan cenderung unik. Diantaranya, ada warganet yang berjanji menyerahkan alat elektronik, hingga uang jutaan rupiah.

"Klo AMIN menang, jam tangan Garmin fenix 7 sapphire solar ini bakal ku kasih random bwt yang nge-like atau RT twit ini #NazarPemilu," tulis @tripl3iz.

"Ikutan. Kalau Anies-Imin AMIN menang jadi Presiden RI 2024-2029, gue bakal bagi duit Rp 2.500.000 untuk 5 orang yang like tweet ini. Retweet optional buat bantu share, BWOLEH#nazarpemilu," tulis @TraderXNV.

Adapula warganet pemilik coffee shop yang bernazar akan memberikan kopi gratis selama tiga hari apabila AMIN menang Pilpres. Pada cuitannya, disebut bahwa kopi gratis berlaku untuk seluruh cabangnya.

"Bismillah. Jika Anies Muhaimin (Amin) terpilih, maka nazar ku sesuai dengan sejumlah usaha coffee shop ku:

1. Ngopi Gratis di Seluruh Cabang Selama 3 Hari.2. Berbagi Berkah Bersama Anak YatimPiatu.3. Bawa Emak Ziarah Ke Makam Ayah diSoraya Kota Mekkah," demikian nazar @sutanmangara.

Lebih lanjut, ada pula nazar unik dari warganet yang siap membuat kaligrafi gratis untuk tiga masjid. Kaligrafi itu masing-masing berukuran 10 meter.

"Kalo Amin Menang, saya akan gratiskan pembuatan kaligrafi masjid 3 masjid di mana saja masing masing 10 meter," kata @Abdurahmansjr.

Selain itu, nazar untuk AMIN juga datang dari seorang pengemudi ojek online. Dia berjanji akan menggratiskan orderan dari penumpang setiap hari Jumat selama satu bulan dan setiap tanggal 1 setiap bulan selama satu tahun.

"Gw cm tukang ojek online #Maxim, Jika@aniesbaswedan & @cakimiNOWmenang gw akan gratiskan orderpenumpang setiap hari Jum'at selama 1bulan + setiap tanggal 1 setiap bulannyaselama 1 tahun," ujar @reedho_.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vcGVtaWx1L3JlYWQvNTQ5OTc4MS9yYW1haS1uYXphci1wZW1pbHUtaW5pLXNlanVtbGFoLWphbmppLXdhcmdhbmV0LWJpbGEtYW5pZXMtY2FrLWltaW4tbWVuYW5nLXBpbHByZXMtMjAyNNIBe2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTQ5OTc4MS9yYW1haS1uYXphci1wZW1pbHUtaW5pLXNlanVtbGFoLWphbmppLXdhcmdhbmV0LWJpbGEtYW5pZXMtY2FrLWltaW4tbWVuYW5nLXBpbHByZXMtMjAyNA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Nazar Pemilu, Ini Sejumlah Janji Warganet Bila Anies-Cak Imin Menang Pilpres 2024 - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.