Search

Media Center|Wujudkan Pemilu Damai, Kapolresta Pekanbaru Rangkul Muhammadiyah Riau - Mediacenter.riau.go.id

PEKANBARU -Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika, melakukan berbagai upaya agar tercipta situasi kondusif saat Pemilu 2024. Salah satunya berkolaborasi dengan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau dan Pekanbaru.

Untuk mewujudkan situasi kondusif, Kombes Jeki melakukan pertemuan dengan PW Muhammadiyah, Kamis (4/1/2024). Jeki membawa serta rombongan para kasat.

Pertemuan dan silaturahmi berlangsung di Kantor PW Muhammadiyah Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Jeki merangkul Pengurus Muhammadiyah Riau untuk bersama menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Pertemuan itu dihadiri Sekretaris PWM Riau,  H Abu Nawas, Wakil Sekretaris PWM Riau, Syafri Yus, Ketua PDM Kota Pekanbaru, Jabarullah, dan sejumlah Pengurus PW Muhammadiyah Kota Pekanbaru.

Kombes Jeki mengatakan, pihaknya berdialog dengan PW Muhammadiyah merupakan bagian dari cooling system dengan cara penggalangan dan mengajak PW Muhammadiyah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai.

Kombes Jeki menyebut, Polri bersama masyarakat bersinergi menciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024. Tetap rukun walaupun berbeda pilihan. 

"Mari kita ramaikan pesta demokrasi ini dengan ikut serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih dengan tetap menjaga keamanan. Berasama menimalisir isu provokatif," pungkas Jeki.

Usai melaksanakan kunjungan di Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Riau, Jeki melanjutkan kunjungannya ke Kampus Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai.

Di kampus Umri, Jeki menyapa segenap civitas akademika yang berada di kampus. Bahkan, para civitas terlihat senang dengan kunjungan Jeki.

(Mediacenter Riau/asn)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vbWVkaWFjZW50ZXIucmlhdS5nby5pZC9yZWFkLzgzMjU3L3d1anVka2FuLXBlbWlsdS1kYW1haS1rYXBvbHJlc3RhLXBla2FuYmFydS1yYS5odG1s0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media Center|Wujudkan Pemilu Damai, Kapolresta Pekanbaru Rangkul Muhammadiyah Riau - Mediacenter.riau.go.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.