Search

Dinilai Berpotensi Pengaruhi Hasil Pemilu, Akun Instagram Model ...

ROMA – Seorang model sekaligus bintang porno Italia, Paola Saulino, mengajukan protes kepada Instagram setelah akunnya diblokir. Perempuan berusia 28 tahun itu dianggap bisa memengaruhi hasil pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar di Negeri Pizza berkat unggahan-unggahannya.

Paola sebelumnya pernah berjanji akan nerhubungan seksual dengan salah satu dari ratusan ribu pengikutnya di Instagram yang memilih ‘Tidak’ dalam referendum pada November 2016. Entah berpengaruh atau tidak, referendum dimenangkan oleh kubu ‘Tidak’.

BERITA TERKAIT +

Kemenangan itu memicu Paola Saulino untuk meluncurkan kampanye ‘Tur Pompa’ di mana dirinya yakin mampu memuaskan 700 orang pria. Kepada media, ia mengaku para politisi kini takut bahwa dirinya bisa memengaruhi hasil pemilu yang akan digelar pada Minggu 4 Maret.

“Mereka takut bahwa saya dapat memengaruhi hasil pemungutan suara lagi. Mereka takut saya meluncurkan tur lagi kali ini. Jika saya memengaruhi orang, itu urusan saya! Saya tidak ingin membayar harga,” ujar Paola Saulino, melansir dari Daily Mail, Jumat (2/3/2018).

Ia berjanji untuk tidur bersama para pengikutnya yang memilih ‘Tidak’ pada referendum Italia yang digelar 23 November 2016. Paola Saulino mengatakan akan mengadakan tur ke Roma, Florence, Bologna, Verona, Milan, Turin, Naples, Bari, Lecce, dan Palermo untuk memenuhi janjinya tersebut.

BACA JUGA: PM Italia Matteo Renzi Mundur Usai Kalah dalam Referendum 

Sebagaimana diketahui, mantan Perdana Menteri (PM) Italia, Matteo Renzi, memutuskan untuk menggelar referendum konstitusi pada November 2016. Ia begitu yakin hasil referendum akan memberikan tambahan kekuatan bagi pemerintahannya.

Tidak disangka, langkah tersebut justru menjadi pukulan telak bagi Matteo Renzi. Hasil exit poll pada awal Desember 2016 menunjukkan bahwa suara ‘Tidak’ lebih banyak dibandingkan mereka yang mendukung referendum konstitusi. Alhasil, Matteo Renzi pun mundur dari kursi Perdana Menteri Italia dan digantikan Paolo Gentiloni yang sebelumnya menjabat sebagai menteri luar negeri.

(war)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.okezone.com/read/2018/03/01/18/1866579/dinilai-berpotensi-pengaruhi-hasil-pemilu-akun-instagram-model-italia-diblokir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinilai Berpotensi Pengaruhi Hasil Pemilu, Akun Instagram Model ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.