Search

Saatnya Pemuda Perindo Merebut Kemenangan di Pemilu 2019

JAKARTA – Menginjak usia dua tahun, Pemuda Perindo yang digawangi pengurus dari kalangan pemuda di seluruh pelosok Indonesia berikrar memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019.

Hal ini ditegaskan dalam perayaan hari jadi Pemuda Perindo yang digelar pada 30-31 Maret 2018 bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT +

"Ini menjadi tahun ke dua (Pemuda Perindo) dan harus menjadi motivasi untuk terus bekerja keras, membesarkan Pemuda Perindo serta memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019 ini," seru Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra

Effendi menyampaikan Pemuda Perindo gembira luar biasa dengan resminya Partai Perindo ditetapkan sebagai partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019, serta mendapatkan nomor urut 9. Angka yang dianggap banyak orang membawa keberuntungan.

Pada kesempatan itu, Effendi turut melaporkan Pemuda Perindo telah membentuk infrastruktur secara mengakar dengan pembentukan 34 DPW, 200 DPD lebih, serta ribuan DPC di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bahkan di daerah perbatasan seperti Mentawai pun telah terbentuk Pemuda Perindo," ungkap Effendi.

Dalam perjalanannya, Effendi menceritakan terkait regenerasi kader yang ada di Pemuda Perindo. Dia mencontohkan Ketua DPW Pemuda Perindo Sumatera Barat yang kini telah mengisi jabatan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang.

"Ini bukti Pemuda Perindo telah berhasil menjalankan proses regenerasi dengan baik," ucap Effendi.

Berkaca pada Rapimmas Perindo 2018 lalu, Effendi menekankan kepada seluruh pengurus dan kader Pemuda Perindo agar bersiap diri untuk pertarungan yang sesungguhnya, memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019.

"Saatnya kita merebut kemenangan di Pemilu 2019 dan mengisi kemudi bangsa demi memperjuangkan mewujudkan cita-cita kita bersama," tegas Effendi.

(Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe dan Ketum Pemuda Perindo Effendi Syahputra usai potong tumpeng di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018). Foto: Dok Perindo)

Adapun di peringatan hari jadi Pemuda Perindo juga diselenggarakan Rakornas. Effendi mengapresiasi semua pengurus Pemuda Perindo yang bersemangat menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya bangga dengan kehadiran teman-teman dari seluruh Tanah Air, ini menunjukkan Pemuda Perindo turut berkorban membesarkan Partai Perindo," ucap Effendi.

(Baca Juga: Hary Tanoe: Perindo Bangun Masyarakat Bawah, Menciptakan Lapangan Kerja)

"Inilah bingkai harmoni perjuangan kita semua. Yakinlah padi tumbuh tidak pernah berisik, pengorbanan Pemuda Perindo ini tidak akan sia-sia karena setiap prosesnya sudah pasti tidak akan mengkhianati hasil yang akan kita petik nantinya," tambah Effendi.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.okezone.com/read/2018/03/31/337/1880513/saatnya-pemuda-perindo-merebut-kemenangan-di-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Pemuda Perindo Merebut Kemenangan di Pemilu 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.