Search

KAMMI dan Bawaslu Siap Kerja Sama Awasi Pemilu

BANGKA POS.COM, BANGKA--- Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bangka Belitung Ishar Damiri menyatakan, pihaknya siap dilibatkan dalam pengawasan pemilihan umum (pemilu). Hal itu disampaikan Ishar saat berkunjung ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Babel, Kamis (15/3/2018).

Dalam rilis yang disampaikan Humas KAMMI Babel Rapdi Rahasiwi disebutkan, kunjungan tersebut bertujuan membicarakan kerja sama terkait pengawasan pemilu di tahun politik.

Adapun kedatangan Ishar Damiri dan rombongan disambut oleh Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan.

"Ini sudah ketiga kalinya bersilaturahmi setelah tahun sebelumnya," kata Ishar dalam rilis itu.

Nanti, lanjut dia, ada kerja sama antara KAMMI dan Bawaslu Babel. Program kerja sama yang dimaksud akan dirumuskan oleh kedua belah pihak.

Sementara, Edi Irawan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Ishar Damiri dan kawan-kawan yang siap membantu mengawasi pesta demokrasi.

"Jika sebelumnya belum ada nota kesepahaman, maka ke depannya kita dari Bawaslu Babel siap MoU (menandatangani nota kesepahaman--red) terhadap KAMMI Babel," kata Edi.

"Nanti juga kami akan libatkan pihak KAMMI Babel dalam kegiatan gerakan masyarakat partisipasi pemilu di akhir tahun," ujarnya. (*/shi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://bangka.tribunnews.com/2018/03/15/kammi-dan-bawaslu-siap-kerja-sama-awasi-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KAMMI dan Bawaslu Siap Kerja Sama Awasi Pemilu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.