Search

Konsolidasi Menangkan Pemilu 2019, Pemuda Perindo Gelar ...

JAKARTA - DPP Pemuda Perindo menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-I di tahun 2018 ini. Rakornas ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Pemuda Perindo.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan, Rakornas ini merupakan upaya mematangkan perjuangan Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2019.

BERITA TERKAIT +

"Rapat koordinasi nasional untuk mematangkan kembali perjuangan kita satukan visi dan misi kita lagi, bagaimana mengelola Partai Perindo menuju pemenangan Pemilu 2019 nanti," ujar Effendi di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018).

Hadir dalam acara Rakornas ini yakni Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq. Seluruh DPD Pemuda Perindo se-Indonesia juga telah hadir dalam acara yang dilanjutkan dengan puncak perayaan HUT ke-2 Pemuda Perindo pada Sabtu 31 Maret 2018 besok.

Effendi mengungkapkan, Rakornas kali ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapimnas Partai Perindo beberapa waktu lalu. Pemuda Perindo, lanjut Effendi sesuai dengan kesepakatan dalam Rapimnas bertekad untuk memenangkan Pemilu 2019.

"Jadi apa yang harus mereka laksanakan di tingkat wilayah terutama pencalegan dari pemuda itu yang akan kita banyak bicarakan," jelasnya.

 

Salah satu yang akan dimatangkan adalah bagaimana Pemuda Perindo menjadi bagian dari keberhasilan Tim Operasi Pemenangan Sembilan (Top Nine) Partai Perindo. Top Nine Partai Perindo yang diresmikan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo bertugas untuk menggarap strategi pemenangan Pemilu 2019.

"Malam ini kita rumuskan visi dan misi kita untuk memenangkan Perindo di seluruh Indonesia. Bagaimana peran serta pemuda ini untuk ikut berpartisipasi dan ikut dalam proses pemenangan pemilu di 2019," pungkasnya.

(wal)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.okezone.com/read/2018/03/30/337/1880152/konsolidasi-menangkan-pemilu-2019-pemuda-perindo-gelar-rakornas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsolidasi Menangkan Pemilu 2019, Pemuda Perindo Gelar ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.