Search

Awali Rapimnas II, Hary Tanoe Bersyukur Perindo Jadi Peserta ...

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengawali Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Perindo sebelum dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan mengucap rasa syukur karena partai besutannya bisa lolos verifikasi sebagai partai peserta Pemilu 2019.

"Secara khusus atas nama Perindo ucapkan syukur Allah SWT karena Perindo telah lolos sebagai partai politik peserta Pemilu 2019 dengan nomor cantik 9," ujar Hary Tanoe di Rapimnas II Perindo, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Karangan Bunga dari Petinggi Parpol Berderet Hiasi Lokasi Rapimnas Perindo)

Hary Tanoe merasa perjuangannya tidak dilakukan sendiri melainkan dilakukan bersama seluruh kader dan simpatisan Perindo. Untuk itu, ia pun menyampaikan terima kasih pula untuk seluruh pihak yang membantu kemajuan bagi Perindo.

"Saya juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu meloloskan Perindo," katanya.

(Baca Juga: Tiba di JCC, Hary Tanoe Cek Persiapan Rapimnas II Perindo)

Rapimnas II Perindo ini sedianya akan digelar selama dua hari pada 21-22 Maret 2018. Agenda Rapimnas ini sebagai persiapan Perindo untuk menuju Pemilu 2019. Pembukaan Rapimnas II ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.okezone.com/read/2018/03/21/337/1876097/awali-rapimnas-ii-hary-tanoe-bersyukur-perindo-jadi-peserta-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awali Rapimnas II, Hary Tanoe Bersyukur Perindo Jadi Peserta ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.