Search

KPU Lamongan Segera Lelang Kotak Suara Pemilu Bahan Baku Aluminium - Surya Malang

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN- Kotak suara alumunium yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan akan segera dilelang. Ini setelah pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, Pemilu akan menggunakan kotak suara berbahan baku karton.

Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Imam Ghozali mengatakan, proses pelelangan kotak suara tersebut, kini telah memasuki tahapan konsultasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). "Kemarin (Jum'at), dikonsulkan ke KPKNL Surabaya," kata Ghozali, Sabtu (2/2/2019)

Pihaknya, menurut Ghozali, juga sekaligus mengajukan permohonan kepada KPKNL Surabaya terkait pelaksanaan lelang Barang Milik Negara (BMN) berupa kotak suara tersebut.

"Nantinya KPKNL Surabaya yang menjadwal dan melakukan proses lelang," tutur Ghozali.

Dijelaskan, ada sebanyak 21.124 kotak suara serta 4.224 bilik suara berbahan alumuium di KPU Lamongan yang akan dilelang. Untuk bilik suara yang dilelang itu hanya yang rusak, kalau yang masih bagus bisa dipakai lagi di Pemilu 2019..

Uang hasil lelang kotak suara selanjutnya akan masuk ke kas Negara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://suryamalang.tribunnews.com/2019/02/02/kpu-lamongan-segera-lelang-kotak-suara-pemilu-bahan-baku-aluminium

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPU Lamongan Segera Lelang Kotak Suara Pemilu Bahan Baku Aluminium - Surya Malang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.