Search

Buka Rapat Pemenangan Partai, OSO Target Hanura 3 Besar di Pemilu 2019 - detikNews

Jakarta - Partai Hanura menggelar Rapat Pemenangan yang dihadiri seluruh pengurus DPP dan DPD partai se-Indonesia sebagai persiapan Pemilu. Hanura menargetkan jadi 3 besar partai pemenang Pemilu 2019.

Rapat digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (6/2/2019). Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang memberi sambutannya.

Oesman atau akrab disapa OSO menyebut rapat kali ini merupakan momentum perayaan kemenangan partai yang sempat mengalami gejolak internal beberapa waktu lalu. Menurut dia, kesetiaan, loyalitas dan dedikasi jadi kekuatan partai untuk menjemput kemenangan. Dia mengajak seluruh pengurus Hanura untuk menjadi pemenang.

"Saya ingin ajak semuanya, pengurus Bappilu pusat dan daerah, badan saksi, untuk secara bersama-sama menyambut langkah yang terukur, tetap selalu berdasarkan pada hati nurani untuk mengantarkan nama besar Partai Hanura dalam tiga besar," ujar OSO.
OSO menekankan seluruh kader Hanura harus berjuang dengan hati dan nurani. Dia yakin target jadi 3 besar partai pemenang pemilu bisa dicapai.

Ketua DPD RI itu lalu mengumumkan 3 hal yang harus dibahas dan dirumuskan dalam forum itu. Pertama, OSO ingin pengurus Bappilu segera membuat panduan teknis sebagai implementasi strategi pemenangan. OSO juga berbicara soal saksi, skill hingga sistem yang baik.

"Skill, Anda harus betul-betul memilih orang yang tepat, kreatif, punya kemampuan, pantas duduk. Sistem, ada strategi, struktur, skill, tapi nggak punya sistem yang baik nanti Anda diukur kemampuan Anda. Kalau Anda sekarang memulai sekarang, maka Anda harus mampu mengingatnya dalam waktu singkat," ujar OSO.

"Speed ada, strategi sudah benar, struktur, skill, harus ada ukuran, target harus dicapai. Kecepatan ini, dari hari ke hari Anda hitung dan ini sangat sederhana," ucap OSO.

Seusai memberi sambutan, OSO menjelaskan lebih jauh soal target Hanura jadi tiga besar. Yang penting, kata dia, adalah perjuangan.

"Ya itu kan target, target kan boleh setinggi langit. Jangankan (target) 3 (masuk besar), nomor 1 pun boleh target. Hasilnya nanti kita berjuang. Hitungannya tentu rahasia kita. Hitungkan nggak bisa dibuka di sini," ucap OSO.
(gbr/elz)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.detik.com/berita/d-4416211/buka-rapat-pemenangan-partai-oso-target-hanura-3-besar-di-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Rapat Pemenangan Partai, OSO Target Hanura 3 Besar di Pemilu 2019 - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.