Search

Kapolda Sulteng Ingatkan Anggota Tingkatkan Kompetensi Jelang Pemilu 2024 - detikSulsel

Palu -

Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Agus Nugroho mengingatkan kepada anggota jajaran Polda Sulteng agar melakukan persiapan dan meningkatkan kompetensi jelang Pemilu 2024. Irjen Agus menyebut personel akan menghadapi tantangan yang semakin berat dan kompleks pada penyelenggaraan Pemilu nantinya.

Hal tersebut disampaikan Irjen Agus saat memimpin Apel Perdana awal tahun 2024 di Halaman Mako Polda Sulteng, Rabu (3/1). Dalam amanatnya, Irjen Agus menyampaikan sejumlah poin penting.

"Semoga di tahun 2024 tidak hanya membawa harapan baru, tetapi membawa semangat dan motivasi baru dan seluruh personel Polda Sulteng untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata Irjen Agus dalam keterangannya, Rabu (3/1/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia kemudian mengajak kepada seluruh personel agar senantiasa bersyukur apa yang telah dicapai di tahun 2023. Di antaranya berbagai penghargaan Nasional maupun Daerah yakni dari Kementerian PPA, Kapolri dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kita berhasil melakukan pengamanan agenda nasional yang dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden maupun berbagai macam kegiatan daerah. Termasuk mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Sulawesi Tengah," paparnya.

Irjen Agus menambahkan tantangan tugas ke depan menjelang Pemilu 2024 serentak akan semakin berat dan kompleks. Olehnya, ia mengingatkan jajarannya perlu melakukan persiapan dengan meningkatkan kompetensi sesuai tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Saat ini kita berada di tahun politik, menjelang pemilihan umum legislatif serentak dan pemilihan Presiden tahun 2024. Tentunya, hal ini akan membuat pelaksanaan tugas Polri ke depan semakin berat dan kompleks, sehingga perlu persiapan dengan meningkatkan kompetensi personel Polri secara berkala yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas ke depannya," katanya.

Ia pun berharap, ke depan seluruh personel Polda Sulteng dapat bekerja keras dan bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulteng. Terutama saat perhelatan pesta demokrasi.

"Ke depan agar seluruh personel Polda Sulteng dapat bekerja keras dan bersinergi," imbuhnya.

Di akhir amanatnya, Irjen Agus mengajak kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga diri, jaga keluarga, jaga hubungan dengan masyarakat dan jaga nama baik institusi Polri.

Simak Video "Kapolda Sulteng Pastikan Rapat Internal PDIP di Palu Tak Disusupi Intel"
[Gambas:Video 20detik]
(ata/asm)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNzEyMjIwOC9rYXBvbGRhLXN1bHRlbmctaW5nYXRrYW4tYW5nZ290YS10aW5na2F0a2FuLWtvbXBldGVuc2ktamVsYW5nLXBlbWlsdS0yMDI00gF7aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3N1bHNlbC9iZXJpdGEvZC03MTIyMjA4L2thcG9sZGEtc3VsdGVuZy1pbmdhdGthbi1hbmdnb3RhLXRpbmdrYXRrYW4ta29tcGV0ZW5zaS1qZWxhbmctcGVtaWx1LTIwMjQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda Sulteng Ingatkan Anggota Tingkatkan Kompetensi Jelang Pemilu 2024 - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.