Search

Ratusan Orang Bergoyang Zumba pada Sosialisasi Tahapan ...

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sosialisasi tahapan pendaftaran dan Verifikasi peserta pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Istimewa Yogyakarta (KPU DIY), dikemas dengan cara yang seru dan menarik, yakni goyang Zumba bersama KPU di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan kantor Tribun Jogja, Minggu (11/02/2018) pagi.

Tampak ratusan orang dengan sangat antusias bergoyang Zumba bersama dalam ajang Jogja Kreatif #52 ini.

Mereka menggerakan tangan, menggoyangkan badan mengikuti irama musik yang berdentum kencang.

Ada satu panggung bagi pemandu gerakan Zumba yang berdiri gagah di tengah jalan Jenderal Sudirman, sementara didepan panggung, di sepanjang jalan, tampak dipadati ratusan orang untuk bergoyang Zumba bersama.

Nantinya, setelah senam zumba selesai acara akan dilanjutkan dengan sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi peserta pemilu oleh KPU DIY.

"Di forum ini kita berharap agar informasi mengenai pemilu khususunya pendaftaran dan juga verifikasi calon peserta pemilu khususnya perseorangan DPD itu bisa dibagikan dan diterima informasinya oleh masyarakat yang hadir," ujar Ketua KPU DIY, Hamdan Kurniawan.

"Kami akan menjelaskan bagaimana masyarakat yang berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD, mekanisme prosedur, syarat-syarat yang harus dilakukan akan kita jelaskan," papar Hamdan.

Hamdan berharap melalui Zumba Seru Bareng KPU ini masyarakat Yogyakarta bisa mengambil bagian dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU.

"Kita bersama-sama senam, kita bersama sama fun, gembira menghadapi tahapan-tahapan pemilu. Dalam setiap tahapan pemilu selanjutnya, masyarakat juga bisa berpartisipasi aktif," jelas Hamdan. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://jogja.tribunnews.com/2018/02/11/ratusan-orang-bergoyang-zumba-pada-sosialisasi-tahapan-pendaftaran-dan-verifikasi-peserta-pemilu-kpu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Orang Bergoyang Zumba pada Sosialisasi Tahapan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.