Search

Resmi Jadi Peserta Pemilu 2019, Partai Garuda Petakan Lumbung ...

Jakarta - Resmi jadi partai peserta Pemilu 2019, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mengaku akan bekerja keras untuk meraih suara pemilih. Bahkan Partai Garuda akan tidur bersama rakyat untuk meraih simpati.

"Semaksimal mungkin untuk memenangkan hati rakyat dengan kerja keras, dengan kerendahan hati, juga turun bawah, melihat secara langsung," kata Sekjen Partai Garuda Abdullah Masyuri seusai penetapan partai peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

"Kalau perlu, tidur bersama rakyat, untuk bisa mengambil hati mereka dan memilih kami sebagai partai baru yang lebih fresh, anak muda," imbuhnya.


Abdullah menyadari Partai Garuda masih punya kekurangan. Dia menyatakan telah membuat pemetaan wilayah mana yang potensial menjadi lumbung suara mereka.

"Dengan segala kekurangannya. Tapi punya niat yang luhur untuk memperbaiki, membawa perubahan di negeri ini. Ya, yang pasti, kami sudah melakukan pemetaan wilayah mana yang potensial untuk kami garap," ujar Abdullah.


Sebelumnya, KPU menetapkan 14 partai lolos sebagai peserta Pemilu 2019. Ada 10 partai lama dan 4 partai baru yang lolos.

Salah satu partai baru itu adalah Partai Garuda. KPU menyatakan Partai Garuda memenuhi seluruh syarat, mulai tingkat pusat hingga daerah.

[Gambas:Video 20detik]


(haf/elz)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.detik.com/berita/d-3871955/resmi-jadi-peserta-pemilu-2019-partai-garuda-petakan-lumbung-suara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Jadi Peserta Pemilu 2019, Partai Garuda Petakan Lumbung ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.