Search

Partai Demokrat Masih Rahasiakan Posisi Baru AHY Untuk Hadapi ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mendapat posisi baru di Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangerang saat bertandang ke redaksi Kompas TV, di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Baca: Yusril Ihza Mahendra Berpeluang Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

"Mas AHY akan diberikan tanggung jawab yang lebih besar," ungkap mantan Anggota DPR RI ini ketika bertandang bersama Srikandi Perempuan Partai Demokrat ke redaksi Kompas TV.

Ketika ditanya posisi apa yang akan diemban AHY, Andi Timo masih merahasiakannya dan meminta sabar.

Andi Timo mengatakan posisi baru untuk AHY akan diumumkan setelah KPU memberikan pengumuman lolos tidaknya parpol sebagai peserta pemilu 2019 pada 17 Februari mendatang.

Baca: Jokowi Dipuji Asing Karena Potong Anggaran, Rizal Ramli: Ya Senang, Kan Aset Jatuh

"Nanti kita lihat, insyaAllah tanggal 17 Februari, setelah pengumuman dari KPU tentang lolos tidaknya partai politik," ujar Andi Timo.

Seakan memberikan kode, Andi Timo menyampaikan yang jelas AHY akan diberikan tanggung jawab besar untuk pemenangan Pemilu 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/13/partai-demokrat-masih-rahasiakan-posisi-baru-ahy-untuk-hadapi-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Demokrat Masih Rahasiakan Posisi Baru AHY Untuk Hadapi ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.