Search

DPP Partai Golkar Rapat hingga Larut Malam Bahas Strategi ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga malam, DPP Partai Golkar menggelar rapat harian terbatas membahas mengenai perkiraan keadaan masing-masing departemen dalam pemenangan pemilu 2019.

"Tadi kita membahas perkiraan keadaan terkait pemenangan pemilu dan Alhamdulillah kita sudah melakukan konsolidasi awal dengan daerah-daerah yang ikut pilkada," ujar Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar wilayah Sumatera, di Gedung DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (12/2/2018).

Baca: Politisi Golkar: Semoga di Tahun Politik Pers Tetap Jadi Partner yang Kritis dan Obyektif

Untuk bertarung saat Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, partai berlambang pohon beringin tersebut membagi dua kelompok bagi kader partai.

"Kelompok pertama yang kita anggap potensial, kita dorong untuk bisa menang  dan bagi yang peluangnya rendah kita jadikan momentum untuk konsolidasi memanfaatkan mesin partai untuk pileg dan pilpres," ujar Doli.

Untuk memuluskan jalannya menuju pileg dan pilpres, partai Golkar telah menyusun nama-nama yang akan membantu pemenangan dan menyiapkan strategi udara.

"Kita kerja politik, menyusum nama-nama yang bisa membantu memenangkan pileg dan pilpres, untuk strategi udara kita bangun opini masyarakat di media sosial," tutup Doli.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/13/dpp-partai-golkar-rapat-hingga-larut-malam-bahas-strategi-pemenangan-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPP Partai Golkar Rapat hingga Larut Malam Bahas Strategi ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.