Search

Seusai Pengundian Nomor Urut Peserta Pemilu, Zulkifli Targetkan ...

‎Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyambut baik hasil undian nomor urut peserta pemilu 2019. PAN mendapatkan nomor urut 12 berdasarkan undian yang dilakukan di Kantor KPU, pada Minggu malam, (18/2/2018).

"Iya alhamdulillah nomor urutnya," ujar Zulkifli Hasan usai pengundian nomor partai.

Baca: Minibus Berisi 6 Orang Ditabrak Kereta di Banyuwangi

Zulkifli mengatakan partainya menargetkan raihan suara 12 persen dalam Pemilu 2019. Oleh karena itu, pengurus dan kader PAN di seluruh Indonesia sudah melakukan konsolidasi menyambut pesat demokrasi rakyat Indonesia tersebut.

‎"Terus kita memang tiada hari tanpa konsolidasi," katanya.

Dalam konsolidasi terhadap kadernya, Zulkifli berpesan agar memaknai pemilu sebagai ajang adu gagasan dengan memegang persatuan dan kesatuan. Pemilu menjadi ajang kompetisi yang sportif dengan tujuan memajukan dan mensejahterakan rakyat.

"Mari kita sama sama dengan partai partai kita untuk kompetisi adu konsep adu gagasan tadi warna warni begitu indah, walaupun kita beragam berbeda benda tetapi merah putih kita sama yuk kita kerja keras adu konsep adu gagasan untuk memajukan Indonesia," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/19/seusai-pengundian-nomor-urut-peserta-pemilu-zulkifli-targetkan-pan-menang-12-persen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seusai Pengundian Nomor Urut Peserta Pemilu, Zulkifli Targetkan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.