Search

Lolos Pemilu 2019, Partai Garuda Ibaratkan Seperti dapat Kado

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen DPP Partai Garuda, Abdulah Mansuri, merasa senang partainya ditetapkan sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Dia mengibaratkan penetapan KPU RI itu sebagai sebuah kado.

"Ini kado terindah buat DPC dan DPD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Walaupun sulit, tetapi Alhamdulillah kami tahu dinyatakan memenuhi syarat menjadi peserta pemilu," tutur Abdulah, Sabtu (17/2/2018).

Baca: Saya Benar-benar Menyesal, Saya Tidak Tahu Kalau Tidak Boleh Membunuh Orangutan

Setelah terpilih sebagai peserta pemilu, dia mengaku akan berusaha maksimal memenangkan hati rakyat dengan cara bekerja keras turun ke lapisan masyarakat terbawah.

Menurut dia, Partai Garuda sudah melakukan pemetaan wilayah mana yang akan menjadi sasaran sosialisasi di Pemilu 2019. Namun, dia belum dapat menjelaskan wilayah mana yang disasar.

"Melihat secara langsung kalau perlu tidur bersama rakyat untuk bisa mengambil mereka dan mengambil hati sebagai partai baru yang lebih fresh anak muda," kata dia.

Di kesempatan itu, dia memohon kepada masyarakat untuk dapat menerima dan memberikan kesempatan kepada partai baru supaya lebih dekat dengan rakyat dan bisa mewakili ke parlemen.

"Mohon dukungan dan doanya," tambahnya.

Baca: Wajah Sejumlah Artis Papan Atas Digunakan untuk Video Porno

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/18/lolos-pemilu-2019-partai-garuda-ibaratkan-seperti-dapat-kado

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos Pemilu 2019, Partai Garuda Ibaratkan Seperti dapat Kado"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.