Search

PSI Bantah Ide Barunya Cuma Dagangan Sesaat untuk Pemilu 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni optimistis PSI bisa berkompetisi dan meraih 20 persen suara pada Pemilu Legislatif 2019. Modal PSI di pesta demokrasi lima tahunan itu menawarkan ide dan gagasan baru yang bisa diterima semua segmen konstituen, terutama pemilih muda.

Raja membantah gagasan dan ide baru dari PSI ini sebatas "dagangan" untuk meraih simpati dan suara dari calon pemilih Pemilu 2019. Ia memastikan pengurus partainya akan konsisten melaksanakan ide dan gagasan baru tersebut.

"Nggak. Insya Allah kami konsisten. Ngapain juga kami bikin partai capek-capek, tapi diacak-acak sendiri dari dalam," ujarnya.

Ia juga memastikan tidak akan penjualan atau tukar guling PSI pada kemudian hari setelah mendapat target suara atau menjadi partai besar.

"Insya Allah enggak ada istilah partai kami dijual ke orang kaya tertentu atau tukar guling. Kalau Tribun mengontrol kinerja kami, insya Allah itu tidak terjadi," kata dia.

Raja memaparkan, ide dan gagasan baru dari PSI di antaranya, calon legislator, kader hingga pengurus PSI, mulai tingkat kecamatan hingga nasional dipastikan adalah orang baru di dunia politik dan berusia maksimal 45 tahun.

PSI mempunyai aturan tertulis, pengurus partainya bukanlah bekas pengurus parpol lain atau "kutu loncat".

"Anggota atau kader inti PSI sudah 700 ribuan di seluruh nindonesia. Jumlah caleg masih berproses di web kami. Tapi, saya pastikan tidak ada satu biji pun pengurus PSI dari Sabang sampai Merauke yang merupakan mantan pengurus partai lain," ujarnya.

Baca: Pembentukan Partai PSI Berawal dari Obrolan di Kafe

Baca: Ini Dia Tiga Juara Kontes CustoMAXI Yamaha, Gaya Modifikasi Skutik Maxi Seriesnya Keren-keren!

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/25/psi-bantah-ide-barunya-cuma-dagangan-sesaat-untuk-pemilu-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSI Bantah Ide Barunya Cuma Dagangan Sesaat untuk Pemilu 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.