Search

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai ... - Humas Polri

0

Kukar – Pada Senin (01/01/2024) Aiptu Darwis Rakib Bhabinkamtibmas Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga melakukan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan warga di Jln. Mada Rt. 17 Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga sembari berbincang-bincang tak lupa menitipkan pesan – pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ke tokoh pemuda di wilayah binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan menjadi pelopor Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Diharapkan dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya juga secara otatis telah menyukseskan Kegiatan pada masa-masa jelang Pemilu th 2024 yang aman dan damai. ujar Aiptu Darwis.

Ditempat terpisah, melalui Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki, SH. MH. mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya.

Hits: 2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL2h1bWFzLnBvbHJpLmdvLmlkLzIwMjQvMDEvMDEvdGluZ2thdGthbi1zaWxhdHVyYWhtaS1iaGFiaW5rYW10aWJtYXMtYWphay10b2tvaC1tYXN5YXJha2F0LWNpcHRha2FuLXBlbWlsdS0yMDI0LXlhbmctYW1hbi1kYW4tZGFtYWkv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai ... - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.