Search

Setelah Sekian Lama, Mike Tyson Akhirnya Tak Golput Dalam Pemilu - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson untuk pertama kalinya menyatakan akan memberikan suara dalam pemilihan umum (pemilu) presiden di negaranya.

Seperti yang telah diketahui, Amerika Serikat akan segera melangsungkan pemilu empat tahunan yang ke-59 pada 3 November 2020 mendatang.

Secara mengejutkan, pada Selasa (22/09/20) lalu, Mike Tyson menyatakan bahwa dirinya akan ambil bagian dengan memberikan suara dalam pemilu tersebut.

Jika hal itu benar terjadi, maka ini adalah momen pertama bagi Tyson untuk memberikan suaranya. Pernyataan itu dikatakan oleh Tyson melalui cuitan di media sosial Twitter. Ia menambahkan tagar #NationalVoterRegistrationDay dalam postingan tersebut.

"Pemilu tahun ini akan menjadi pemungutan suara pertama saya. Sebelumnya saya tidak pernah berpikir akan hal itu karena catatan kejahatan yang telah kulakukan. Tetapi kini saya bangga karena akhirnya bisa memberikan suara," tulis mantan petinju berusia 54 tahun itu.

Tak hanya menyatakan tidak akan golput, Mike Tyson juga memberikan panduan tentang cara mendaftar dan memberikan suara dalam warga Amerika Serikat.

Sebelumnya, Tyson selalu terganjal kasus hukum yang membuatnya tidak bisa ikut serta dalam pemilu. Mantan petinju asal Amerika Serikat itu tercatat pernah mendekam di penjara pada 1992 karena kasus tuduhan pemerkosaan dan tuduhan perilaku seksual yang menyimpang.

Akibat perbuatannya, Mike Tyson harus menjalani hukuman tiga tahun penjara. Kini ketika kehidupannya sudah membaik, Tyson tak segan untuk ikut serta dalam pemilu Amerika Serikat 2020.
 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.indosport.com/tinju/20200925/setelah-sekian-lama-mike-tyson-akhirnya-tak-golput-dalam-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Sekian Lama, Mike Tyson Akhirnya Tak Golput Dalam Pemilu - INDOSPORT.COM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.