Search

Dukung Pemilu Damai Pasangan MAJU Kompak Hadiri Acara Bawaslu Surabaya - Jawa Pos

SURABAYA-Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) mendukung pemilu damai pada gelaran Pilwali Surabaya 2020. Sikap ini tak hanya diutarakan namun juga ditunjukkan langsung dengan kompak menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai Bawaslu Kota Surabaya.

Pasangan MAJU tiba tepat sebelum acara di mulai yakni jam 18.00. Pasangan pemegang nomor urut 2 ini juga menunjukkan harmonisasinya dengan kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Dikarenakan peraturan protokol kesehatan di tengah masa pandemi virus covid-19 masih berlaku, pasangan ini juga dengan disipilin mengenakan masker.

"Kami menghormati acara yang diselenggarakan oleh Bawaslu ini, karena itu kami berdua datang sebagai bentuk komitmen kami mendukung pemilu damai," ujar Cak Machfud.

Di samping itu, pria kelahiran Ketintang ini menuturkan pentingnya untuk menjaga penyelenggaraan Pilwali 2020 tetap damai dan aman. Apalagi di tengah masa pandemi virus covid-19 sekarang ini, Cak Machfud juga mendukung upaya-upaya pencegahan penyebaran.

"Kita taat asas dan peraturan yang sudah ditetapkan. Kita juga menerapkan dengan ketat protokol kesehatan di tengah masa pandemi virus covid-19 ini," tuturnya.

Terakhir, Cak Machfud juga tidak ingin, ajang demokrasi lima tahunan ini menyebabkan perpecahan di tengah masyarakat Kota Surabaya. Justru sebaliknya, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf menegaskan Pilwali Surabaya 2020 adalah momentum untuk bersinergi dan bersama-sama memajukan Kota Pahlawan menjadi lebih dari saat ini.

"Pilwali ini adalah momentum harmonisasi, bersinergi dan bersama-sama membangun Surabaya menjadi lebih baik lagi. Jangan jadi ajang perpecahan untuk masyarakat," pungkasnya.

Berdasarkan pantuan di lapangan, acara ini hanya dihadiri oleh pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman. Pasangan Eri Cahyadi-Armuji tidak hadir dan hanya diwakilan oleh tim pemenangan. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2020/09/26/216004/dukung-pemilu-damai-pasangan-maju-kompak-hadiri-acara-bawaslu-surabaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Pemilu Damai Pasangan MAJU Kompak Hadiri Acara Bawaslu Surabaya - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.