Search

Partai Nasdem Kota Sukabumi Ingin Tambah Lima Kursi di DPRD Pada Pemilu Legislatif 2024 - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Ketua DPW Nasdem Provinsi Jabar, Saan Mustopa, resmi mengukuhkan Kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi periode 2020-2024 di Gedung Pusat Kajian Islam (Puski) Jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Jumat (18/9/2020)

Saan Mustapa mengatakan kepengurusan baru ini yang masih dinahkodai oleh Mulyono bisa mencapai target politik Nasdem di Kota Sukabumi.

"Mulyono bisa membangun komunikasi dari sekarang dan dapat memaksimalkan kenaikan lima kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang," katanya dalam keterangan tertulis pada wartawan, Jumat, (18/9/2020).

Dalam kepengurusan DPW Partai Nasdem priode 2020-2024 itu, Ketua DPD Nasdem Kota Sukabumi, Mulyono didampingi oleh pensiunan ASN, mantan Kadisdik Kota Sukabumi, Dudi Fathul Jawad, sebagai sekretaris.

Mulyono mengatakan, kehadiran sekretaris baru ini diharapkan bisa memberikan energi tambahan agar Nasdem Kota Sukabumi bisa terus eksis dan disukai oleh masyarakat .

"Salah satu kalkulasi politik, paling tidak mantan penjabat eselon II popularitasnya sudah ada. Mungkin mantan anak buahnya akan mengikutinya, jadi akan terakumulasi kolektibilitasnya sehingga memberikan energi tambahan," katanya

Selain itu Mulyono mengatakan, dalam target politik Pileg mendatang raihan kursi Nasdem di Kota Sukabumi bisa bertambah menjadi lima kursi. Karena Partai Nasdem setiap Pileg mengalami kenaikan, dari tidak ada kursi menjadi 1 kursi, lalu menjadi 3 kursi.

"Kami harus punya mimpi, kami hitung- hitungan dapil mana yang bisa didorong untuk lebih dari satu kursi. Dilihat dari potensi suara dan perangkat struktur yang memungkinkan untuk menjadi lima kursi," katanya.

Ia menambahkan, dalam mendongkrak suara Nasdem di Kota Sukabumi akan menekan struktur partai mulai dari DPD, DPC, DPRT hingga Koordinator RW.

"Sebentar lagi kami akan terjun ke setiap kelurahan untuk melakukan pelantikan DPRT. Juga akan membentuk koordinator setiap RW," katanya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://jabar.tribunnews.com/2020/09/18/partai-nasdem-kota-sukabumi-ingin-tambah-lima-kursi-di-dprd-pada-pemilu-legislatif-2024

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Nasdem Kota Sukabumi Ingin Tambah Lima Kursi di DPRD Pada Pemilu Legislatif 2024 - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.