Search

Cuti, Helmi Hasan Tinggalkan semua Fasilitas Dinas Demi Pemilu yang Berkualitas | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan akan segera mengambil cuti. Hal ini dikarenakan wali kota dua periode itu akan maju di Pilgub Bengkulu. Helmi Hasan maju bersama Muslihan DS.

"Saya sudah menyampaikan surat cutinya, Insyaallah 1 atau 2 minggu kedepannya sesuai dengan ketentuan maka seluruhnya mulai dari Balai kota, dan seluruh fasilitas yang berkenaan dengan pemerintah akan saya tinggalkan serta kembalikan," ungkap Helmi Hasan, Selasa (15/09/2020).

Helmi juga menjelaskan dengan sudah dilayangkannya surat cuti dalam menghadapi masa kampanye 26 September hingga 5 Desember 2020 nanti, dirinya akan meninggalkan seluruh fasilitas berkenaan dengan pemerintah. Helmi mengaku tidak akan menggunakan semua fasilitas dinas yang ada saat ini.

"Saya akan mulai tinggal di kediaman pribadi, menggunakan fasilitas pribadi, ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan pilgub yang berkualitas, dengan tidak menggunakan fasilitas pemerintah, semuanya akan saya tinggalkan." pungkas Helmi Hasan. [hhw]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.merdeka.com/politik/cuti-helmi-hasan-tinggalkan-semua-fasilitas-dinas-demi-pemilu-yang-berkualitas.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuti, Helmi Hasan Tinggalkan semua Fasilitas Dinas Demi Pemilu yang Berkualitas | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.