Search

Sekda Minta KPU Banjar Perhatikan Protokol Kesehatan Dalam Pemilu 2020 - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tahapan Pilkada 2020 terus berlangsung, termasuk di Kabupaten Banjar yang akan menghelat pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar untuk periode 2020 hingga 2025.

Sekda Banjar, HM Hilman menyambut baik rencana KPU dalam persiapan menggelar tahapan Pilkada Kabupaten Banjar. Sekda berharap agar beberapa kegiatan atau tahapan pilkada yang diberlakukan KPU betul-betul memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pelaksanaan Pilkada serentak di tengah pandemi covid-19. 

"Upaya membantu memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada sudah menjadi tugas pemerintah daerah. Terkait hal-hal yang diperlukan, maka KPU dapat berkordinasi dengan jajaran dinas terkait, sehingga Pilkada serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar", ungkapnya kepada banjarmasinpost.co.id,Minggu (30/8/2020).

Peduli Anak Yatim, Ini Yang Dilakukan Komunitas Gerakan Jumat Berkah Banjarmasin

Kapolsek Astambul Blusukan ke Kampung-kampung, Ini Yang Disalurkan

Ia juga berharap pemimpin Kabupaten Banjar yang terbaik berdasarkan suara rakyat masyarakat Kabupaten Banjar nanti untuk kemajuan Kabupaten Banjar ke depan.

Sementara itu, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Banjar Muhaimin mengatakan pertemuan dengan sekda Kabupaten Banjar untuk menyampaikan beberapa tahapan penting yang saat ini sedang dilaksanakan dalam rangka pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar tahun 2020. Dengan itu perlu koordinasi antara KPU Kabupaten Banjar dengan Pemkab Banjar. (Banjarmasinpost.co.id/milna sari)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/08/30/sekda-minta-kpu-banjar-perhatikan-protokol-kesehatan-dalam-pemilu-2020

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekda Minta KPU Banjar Perhatikan Protokol Kesehatan Dalam Pemilu 2020 - Banjarmasin Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.