Search

Pemilu AS di Depan Mata, Analis Sebutkan Kemungkinan Buruk Malah Akan Terjadi Jika Joe Biden Menang: 'Kim J... - Sosok

Sosok.ID - Pemilihan presiden AS November mendatang akan memberikan pilihan sulit bagi warga AS untuk memilih siapa yang akan memimpin negara mereka selanjutnya.

Kandidat dari Republik adalah Donald Trump, yang dalam 4 tahun pemerintahannya telah membuat AS di ambang kekacauan.

Sementara kandidat dari Demokrat adalah Joseph Robinette Biden, Jr. atau sering dikenal Joe Biden, yang sebenarnya merupakan kandidat yang lemah.

Baca Juga: Obsesi Mengalahkan Militer AS Bikin China Tidak Tanggung-tanggung Kembangkan Militer Mereka: Kini Bangun Jet Tempur Dua Kursi, Lihat Seperti Apa Kecanggihannya

Buktinya, jika ia kuat, ia tidak akan meminta Kamala Harris menjadi kandidat wakil presiden bersamanya.

Joe Biden memiliki catatan citra yang tidak cukup bagus sebagai kandidat presiden.

Jasanya kepada AS dimulai pada tahun 1973, saat Kesepakatan Damai Paris yang ditandatangani pada Januari 1973 seharusnya mengakhiri Perang Vietnam.

Sayangnya tidak semudah itu mengakhiri Perang Vietnam.

Dua tahun selanjutnya sampai 1975, angkatan darat AS di Vietnam tidak berpengaruh banyak selain mempertahankan kehadiran mereka.

Halaman Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://sosok.grid.id/read/412292718/pemilu-as-di-depan-mata-analis-sebutkan-kemungkinan-buruk-malah-akan-terjadi-jika-joe-biden-menang-kim-jong-un-sangat-gembira-langsung-tes-kesabaran-presiden-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilu AS di Depan Mata, Analis Sebutkan Kemungkinan Buruk Malah Akan Terjadi Jika Joe Biden Menang: 'Kim J... - Sosok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.