Search

KPU Cita cita Indonesia Maju Tercermin dari Pemilu - Medcom ID

Jakarta: Proses pemilihan umum (pemilu) dianggap punya kontribusi terbesar untuk mencapai cita-cita Indonesia maju. Karena pemimpin yang berpengaruh untuk kemajuan bangsa terlahir dari proses itu.
 
"Hal pokok yang menjadi kontribusi bagi bangsa, Indonesia Maju dan sejahtera. Ternyata yang berkontribusi itu adalah melalui proses pemilu yang baik. Karena dari sana terpilihnya pemimpin yang baik," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman dalam siaran pers, Jakarta, Senin, 17 Agustus 2020.
 
Pemilu merupakan bagian dari proses demokrasi yang diatur dalam perundang-undangan. Melalui tahapan yang demokratis ini para pemimpin yang amanah dan membangun masyarakat bisa terlahir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:KPU Riau Tuntaskan Coklit 2,6 Juta Calon Pemilih Pilkada
 
Arief juga berpesan kepada jajarannya untuk bekerja keras agar terlaksananya pemilu yang demokratis. Terlebih pada 9 Desember 2020 akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di 270 wilayah.
 
"Maka penyelenggarakan pemilu yang baik dari penyelenggara yang baik. Mudah-mudahan kerja keras kita menghasilkan pemimpin yang baik bagi Indonesia," ucap Arief.
 

(ADN)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.medcom.id/pilkada/news-pilkada/GNl4VyXN-kpu-cita-cita-indonesia-maju-tercermin-dari-pemilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPU Cita cita Indonesia Maju Tercermin dari Pemilu - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.