Search

Kantor Pos AS Berjanji Surat Suara Pemilu akan “Aman dan Tepat Waktu” - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia

Kepala Kantor Pos Amerika, Louis DeJoy, mengatakan kepada komite Senat AS hari Jumat (21/8), ia tidak mengubah kebijakan terkait surat pemilihan untuk pemilu 2020, dan berjanji semua surat suara yang dikirim akan ditangani "dengan aman dan tepat waktu" untuk pemilihan pada bulan November.

Dejoy muncul di hadapan Komite Senat Keamanan Dalam Negeri dan Urusan Pemerintahan AS. Ini adalah pertama kalinya pemimpin Layanan Pos AS menjawab pertanyaan para anggota parlemen tentang kelambatan surat terkait kebijakan pemotongan biaya yang membuat kekhawatiran mengenai pengiriman surat suara untuk pemilihan November nanti.

Meskipun memberi jaminan, DeJoy tidak mengungkapkan rincian rencananya tentang bagaimana memastikan surat suara itu dikirim tepat waktu. Ia hanya mengatakan bahwa layanan pos "sangat berkomitmen".

Setelah menjabat pada bulan Juni, DeJoy dengan cepat menerapkan upaya pemangkasan biaya, termasuk memotong jam lembur, meniadakan mesin penyortir surat dan kotak-kotak surat, serta menghapus pengiriman surat tambahan untuk memastikan surat dikirim tepat waktu. [ps/pp]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.voaindonesia.com/a/kantor-pos-as-berjanji-surat-suara-pemilu-akan-aman-dan-tepat-waktu-/5553778.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kantor Pos AS Berjanji Surat Suara Pemilu akan “Aman dan Tepat Waktu” - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.